10 Lagu Hits dan Viral di Spotify September 2023, Ada Idghitaf dan Devano

10 Lagu Hits dan Viral di Spotify September 2023, Ada Idghitaf dan Devano

Lagu viral Indonesia di platform musik Spotify-Spotify-

INFORADAR.ID - Saat ini banyak lagu yang viral di Indonesia. Bagi penikmat musik di Indonesia memasuki bulan September 2023 ini ada banyak pilihan lagu yang menjadi pilihan bagi penikmat musik, khususnya di platform musik Spotify.

Tak dapat dipungkiri saat ini Spotify menjadi platform yang cukup berpengaruh bagi musisi-musisi baik manca negara maupun Tanah Air. 

Dari total 10 lagu yang saat ini viral tentunya akan menemani hari-hari Anda. Untuk bulan September ini, tentunya lagu yang saat ini viral dan banyak didengar dan menjadi banyak backsound video, foto dan lainnya seperti dari Idghitaf dengan judul Satu-satu. 

Selain itu lagu saat ini masih viral, yaitu lagu dari Devano dengan judul Surat Hati yang saat ini bertengger di puncak untuk lagu yang viral di Indonesia pada platform Spotify. 

Bagi penikmat musik, tentu saja tiada hari tanpa mendengarkan musik. Musik saat ini sudah menjadi bagian hidup dan style setiap orang, dengan karakternya masing-masing.

Dan, saat ini Spotify menjadi salah satu aplikasi musik yang menjadi pilihan bagi penikmat musik di Indonesia. Dengan fitur dan tampilan yang menarik, Spotify menjadi platform musik yang banyak dipakai orang.

BACA JUGA:Cara Download Lagu TikTok MP3 Gratis Menggunakan SSS TikTok

Berikut daftar 10 lagu yang sedang viral di Spotify Indonesia pada September 2023 :

1. Devano - Surat Hati

2. Idghitaf - Satu-satu

3. Reality Club - Am I Bothering You?

4. Umay Shahab Ft Natania Karin - Perayaan Mati Rasa

5. Vira Talisa - Walking Back Home

6. Iwan Fals - Jendela Kelas 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: