Boruto Two Blue Vortex, Boruto Lebih Mirip Sasuke Daripada Naruto

Boruto Two Blue Vortex, Boruto Lebih Mirip Sasuke Daripada Naruto

Boruto Two Blue Vortex, Boruto Lebih Mirip Sasuke Daripada Naruto.-screenrant.com-

INFORADAR.ID - Serial Naruto memiliki beberapa penampilan terbaik dalam anime, tetapi episode pertama Boruto Two Blue Vortex melampaui banyak hal.

Pada Boruto Two Blue Vortex, sang pahlawan tiba di medan perang pada waktu yang tepat dan menunjukkan betapa tiga tahun kebersamaan dengan Sasuke telah mempengaruhinya.

Boruto pasti mewarisinya bukan dari ayahnya, Naruto, tetapi dari gurunya, Sasuke, sikapnya yang dingin, cara dia berdiri dengan sombong, meletakkan kakinya di wajah penjahat untuk menyelamatkan Sarada dari Code pada Boruto Two Blue Vortex chapter pertama.

Di Boruto Two Blue Vortex bagian pertama, Konoha dan sekutunya memburu Boruto atas 'kejahatannya'. Satu-satunya orang yang berdiri di sisinya adalah Sasuke Uchiha.

Mereka telah melakukan perjalanan bersama dan dapat diasumsikan bahwa Sasuke telah melatihnya. Setelah menghabiskan begitu banyak waktu bersama, Boruto muda pasti telah meniru perilaku tuannya pada Boruto Two Blue Vortex.

BACA JUGA:Update Info Jadwal Rilis Boruto Two Blue Vortex Chapter 2

Dalam Boruto Two Blue Vortex Bab 1, Boruto memakai ikat kepala Konoha lama milik Sasuke, ini menggambarkan shinobi pemberontak, shinobi yang telah meninggalkan desa mereka, yang merupakan status Boruto dan Sasuke saat ini.

Selain itu, seperti Sasuke, Boruto juga mengenakan jubah, tetapi jubah Sasuke berwarna hitam, sedangkan jubah Boruto berwarna merah muda di bagian dalam. 

Sasuke selalu lebih suka mengenakan warna gelap, karena ini adalah pakaian yang tepat untuk seorang ninja dan Boruto tampaknya ingin meniru gurunnya itu.

Menurut laman screenrant, perubahan terbesar pada Boruto Two Blue Vortex adalah Boruto membawa pedang. Gaya bertarung Boruto tidak cocok dengan jenis senjata ini. Dia bertarung dengan kunai atau pedang tangan lebih mirip dengan ayahnya.

Boruto juga tampak lebih dingin dari sebelumnya. Hal ini mungkin disebabkan oleh rasa sakit dan penderitaan karena diasingkan dari desanya, tetapi mungkin juga karena sifat introvert Sasuke yang mempengaruhinya.

BACA JUGA:Boruto Ninja Terkuat di Dunia, 8 Kemampuan Terkuat Naruto Uzumaki

Memulai debutnya di Two Blue Vortex, Boruto tampaknya menjadi orang yang sama sekali berbeda dari Boruto di season pertama.

Latihannya bersama Sasuke, cobaan yang dilalui keduanya, musuh yang mereka hadapi, semuanya akan terungkap pada waktunya, tetapi jelas bahwa ia memiliki pengaruh yang besar terhadap anak laki-laki itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com