Tips Mudah dan Cepat Mengajukan KUR BSI 2023 Agar Cepat Cair

Tips Mudah dan Cepat Mengajukan KUR BSI 2023 Agar Cepat Cair

Ilustrasi ketika mengajukan pinjaman KUR BSI 2023. -Instagram @lifewitbbsi-

INFORADAR.ID- Bank Syariah Indonesia (BSI) telah meluncurkan program Kredit Usaha Rakyat atau KUR BSI 2023, yang terdiri dari tiga jenis produk berbeda.

KUR BSI 2023 menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang membutuhkan modal atau pembiayaan untuk mengembangkan usaha. 

Dalam pengajuan KUR BSI 2023 ini syaratnya juga lebih mudah dan lebih cepat.

Ada beberapa jenis KUR BSI 2023 yang bisa membantu dalam pembiayaan usaha bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).  Berikut tiga jenis KUR BSI yang bisa membantu modal usaha anda :

1. BSI KUR Super Mikro

KUR BSI yang ini diperuntukkan bagi UMKM yang memerlukan modal kerja dan investasi dengan plafon hingga sebesar Rp 10 Juta. BSI KUR Super Mikro merupak solusi cepat untuk pelaku UMKM yang membutuhkan dana dalam jumlah yang lebih kecil untuk membangun dan mengembangkan usaha.

2. BSI KUR Mikro

BSI KUR Mikro merupakan dana yang cocok bagi pelaku UMKM yang membutuhkan dana lebih besar, dengan plafon mulai dari Rp. 10 Juta hingga Rp. 50 Juta. Untuk pelaku UMKM dan usaha lakukan jika membutuhkan dan yang lebih besar bisa memilih BSI KUR Mikro.

BACA JUGA:Cara Pengajuan KUR BSI Online, Mudah Tanpa Biaya Provisi dan Administrasi

3. BSI KUR Kecil

Untuk yang membutuhkan dana dalam jumlah yang lebih besar, BSI KUR Kecil bisa alternatif dan pilihan yang tepat. Produk ini memberikan plafon mulai dari Rp. 50 Juta hingga Rp. 500 Juta. BSI KUR Kecil sangat sesuai bagi pelaku UMKM dengan proyek investasi yang lebih besar.

Nah, kalau yang berikut ini adalah tips agar pegajuan KUR BSI cepat diterima, dan tentunya persyaratan dan kelengkapan dokumen saat pengajuan menjadi yang utama agar dana KUR segera cair. 

Adapun pengajuan KUR BSI sendiri dapat dilakukan dengan dua cara berbeda, yaitu: 

1. Pengajuan ke kantor cabang terdekat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: