Cek Limit Transferm Saldo DANA Terbaru, Kamu Harus Tahu

Cek Limit Transferm Saldo DANA Terbaru, Kamu Harus Tahu

DANA--instagram @dana.id

INFORADAR.ID - Cek limit transfer saldo DANA beserta batasan saldo yang mengendap. Kini Aplikasi DANA menjadi salah satu e-wallet yang memiliki banyak fitur dan layanan.

Limit transfer saldo DANA merujuk pada jumlah maksimum uang yang dapat transfer dari akun DANA Anda ke akun lain dalam satu waktu atau periode tertentu.

Batasan transfer dapat berbeda-beda tergantung pada kebijakan saldo DANA dan faktor-faktor lain seperti status akun DANA Basic atau Premium.

Kebijakan limit transfer DANA diterapkan untuk mengamankan akun pengguna dan mencegah penyalahgunaan dan penipuan.

Sebagai contoh, DANA memiliki batas transfer harian atau bulanan, sehingga pengguna tidak dapat mentransfer jumlah uang yang melebihi batas tersebut.

BACA JUGA:Dapat Saldo DANA Gratis Rp150 Ribu Hasil Main Game 1 Menit, Kok Bisa?

Jumlah batasan transfer biasanya dapat ditemukan di dalam kebijakan dan panduan penggunaan DANA atau dapat ditanyakan langsung kepada tim dukungan pelanggan DANA.

Nah, pihak DANA memberlakukan baik dari limit transfer hingga limit top up menjadi saldo digital. Simak beberapa informasi mengenai limit transfer DANA dan informasi limit saldo lainnya.

Daftar limit transfer DANA Pengguna akan mendapatkan limit transfer ke akun Bank dan Pengguna tergantung dari status akun DANA.

1. Limit transfer DANA Basic

Limit tranfer ke sesama pengguna DANA: Rp 2.000.000.

Limit transfer DANA ke rekening Bank dan e-Wallet: Rp 2.000.000.

2. Limit transfer DANA Premium

Limit transfer ke pengguna DANA: Rp 20.000.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: