Usaha Sang Bapak Belikan Motor Anaknya Viral, Netizen: Kerjo Mas

Usaha Sang Bapak Belikan Motor Anaknya Viral, Netizen: Kerjo Mas

Potongan layar video viral seorang anak meminta dibelikan sepeda motor Kawasaki Ninja 250 CC.-TikTok @vajnann-

INFORADAR.ID - Video perjuangan seorang bapak yang berusaha memenuhi permintaan sang anak yang beranjak dewasa viral di media sosial.

Pria tersebut viral lantaran berusaha memenuhi permintaan sang anak yang yang meminta dibelikan sebuah sepeda motor bekas. Tak tanggung tanggung, sang anak meminta dibelikan motor Kawasaki Ninja 250 CC

Namun, kondisi keuangan sang bapak yang terbatas,  membuatnya berusaha mengalihkan permintaan sang anak dengan membelikannya sebuah motor CBR 150 CC.

Hal terungkap dalam unggahan akun TikTok @vajnann_ 6 September 2023 lalu.

"gak tega lihat wajah bapaknya," tulisnya dikutip INFORADAR.ID, dari akun TikTok @vajnann_.

Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik tersebut nampak sang anak senang akan tampilan motor Kawasaki Ninja 250 CC.  Bahkan, ia pun sempat menjajal menduduki motor berwana merah tersebut.

Namun, sang bapak berusaha menolak mengabulkan permintaan sang ayah dengan alasan tak suka akan ukuran ban motor yang besar.

BACA JUGA:6 Lagu Viral di TikTok yang Banyak Disukai Anak Muda

Alhasil, pemilik showroom pun berusaha menjembatani permintaan sang anak dengan memintanya berdiskusi dengan sang bapak.

Video tersebut menarik banyak reaksi netizen. Tercatat video tersebut sudah disukai sebanyak 19 juta kali dan disukai sebanyak 835 ribu kali.

"23 tahun belum bisa kasih apa2 ke ortu..tapi setidaknya gk nyusahin..mau apa2 ya kerja..syukur2 bisa bantu orang tua meskipun gk banyak," tulis akun @miayummy19

"Bang percaya sama gua,semua itu ga bakal berarti apa apa, di bandingkan kalau nanti bapakmu sudah ga ada, berusahalah untuk membahagiakannya ," tulis akun @mxhwievd

"kok gua yang sakit ya yg d rasakan bapaknya," tulis akun @Ali81798

"Anakmu dolen pak ijolno ninja," tulis akun @Tora Bataras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: