Absennya Karakter Hatchan di One Piece Versi Live Action Picu Perdebatan

Absennya Karakter Hatchan di One Piece Versi Live Action Picu Perdebatan

Para pemeran One Piece Live Action -Netflix-

INFORADAR - Pecinta One Piece Indonesia ternyata sangat jeli dalam mengamati aktor dan aktris yang bermain dalam Serial One Piece Live Action. Mereka pun tahu bahwa ada karakter yang tidak muncul dalam Serial One Piece Live Action

Tidaknya sosok tersebut, membuat para pecinta Ome Piece Indonesia berdebat. Menurut mereka, sosok tersebut sangat mempengaruhi dalam alur serial One Piece versi manga. 

Dikutip dari laman Facebook Pecinta One Piece Indonesia, sosok yang tidak muncul tersebut adalah Hatchan alias Hachi. Hatchan adalah manusia gurita yang memiliki enam tangan. 

Dalam versi manga, ia merupakan anggota bajak laut Arlong dan mempunyai keahlian dalam menguasai pedang. 

Dalam versi mangat, Hatchan sempat terlibat dalam pertarungan melawan Roronoa Zoro, yang tak lain adalah wakil kapten Monkey D Luffy

"gak ada (Hatchan)," tulis Cep Sidki Muzaki dalam kolom komentar Pecinta One Piece Indonesia dikutip INFORADAR.ID, Kamis 7 September 2023.

BACA JUGA:One Piece Live Action: Siapa yang Membakar Poster Buronan Luffy, Crocodile atau Smoker?

"Itu bukan hachi, udah dikonfirm langsung sama pemerannya," tulis akun Ahmad Rifaldi. 

"CGI nya mahal, buat karakternya yang banyak mahal banget makanya karakter yang cuma beberapa menit yah diambil seadanya aja kayak Ben Beckman sama Makino," tulis akun yang lain dengan nama Abdul Rouf Fiqi. 

"Sayang banget hachi gak ada. Padahal perannya paling panjang daripada kru arlong yg lain," tulis akun Facebook Ibnu Sina. 

"dy muncul di kredit title doank namanya, di kenalin sebagai angry fishman, yg kalah main judi sama nami, tapi bentuknya bukan octopus," tulis akun Facebook dengan nama Reff Supit yang menimpali komentar. 

Terlepas, tidak adanya pemeran Hatchan dalam One Piece Live Action, namun para pecinta One Piece di Indonesia mengaku sangat puas dengan serial One Piece Live Action. 

Menurut mereka, film One Piece Live Action sangat menghibur dan patut ditunggu untuk season keduanya. 

"Semua casting nya gokil sih, apalagi liat trailer sanji itu udh bener2 sanji mau di anime/manga percis abiss," tulis akun Facebook Rangga Saputra. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: