Putri Ariani Berhasil Mencapai Babak Final America's Got Talent Season 18

Putri Ariani Berhasil Mencapai Babak Final America's Got Talent Season 18

penampilan putri ariani di america's got talent 2023--tangkap layar instagram/@arianinismaputri

INFORADAR.ID - Penyanyi Indonesia, Putri Ariani, berhasil mencapai babak final America's Got Talent Season 18 (AGT2023). 

Putri Ariani dinyatakan lolos ke babak final America's Got Talent (AGT) 2023 setelah tampil di semifinal pada Rabu 6 September kemarin. Dari 11 kontestan di babak semifinal ketiga, Putri Ariani bersama Mzansi Youth Choir lolos ke babak final. 

Sejauh ini, enam kontestan telah diumumkan sebagai finalis, termasuk Putri Ariani. Lima kontestan lainnya adalah Mzansi Youth Choir, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica dan Hurricane, Ahren Belisle dan Murmuration.

BACA JUGA : Makna Lagu I Still Havent Found What I'm Looking For Yang Dibawakan Putri Ariani Malam Semifinal AGT

Pengumuman tersebut disiarkan secara langsung di acara hasil AGT pada Kamis 7 September 2023 pukul 08.00 WIB.

Putri Ariani tampil pada hari Rabu, 9 Juni lalu di babak semi final America's Got Talent (AGT) 2023 di Pasadena, Los Angeles, Amerika Serikat. Ia membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For, yang dipopulerkan oleh band U2.

Setelah penampilannya, Putri Ariani mendapatkan tepuk tangan meriah dari keempat juri yaitu Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel. Hal yang sama juga dirasakan oleh para penonton yang menyaksikan acara tersebut secara langsung di Pasadena Civic Auditorium.

Simon Cowell samapi tidak bisa berkata-kata dengan penampilan Putri Ariani.

"Saya agak kehabisan kata-kata saat ini," ucap Simon Cowell.

"Pertama-pertama, betapa indahnya suara Anda, betapa indahnya versi lagu ini. Inilah mengapa saya masih melakukan pekerjaan ini untuk momen seperti ini," lanjutnya memuji

Sofia Vergara, Heidi Klum dan Howie Mandel secara bergantian memuji bakat bernyanyi Putri Ariani dan mengatakan bahwa penampilannya malam itu sangat sempurna.

Penyanyi Putri Ariani menjadi berita utama dengan penampilannya yang luar biasa di America's Got Talent musim ke-18.

Putri mengejutkan Simon Cowell dengan menyanyikan dua lagu, 'Solitude' dan 'Sorry Seems to Be the Hardest' dari Elton John.

BACA JUGA : Intip Profil Putri Ariani, Penyanyi Segudang Prestasi yang Menang Audisi America's Got Talent

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: