Inaki Godoy Bongkar Adegan Paling Sulit Saat Syuting Netflix One Piece

Inaki Godoy Bongkar Adegan Paling Sulit Saat Syuting Netflix One Piece

Inaki Godoy Bongkar Adegan Paling Sulit Saat Syuting Netflix One Piece--Youtube Teen Vogue

INFORADAR.ID - Aktor Monkey D. Luffy Inaki Godoy becerita tentang adegan paling menantang dari pengalamannya syuting serial live action Netflix One Piece.

Adaptasi Netlix One Piece sukses besar, Musim pertama dengan delapan episode ini memecahkan rekor jumlah penonton terbesar.

Inaki Godoy, yang memimpin serial dan pemerannya dengan kesungguhan dan pesona sebagai Luffy, menonjol sebagai salah satu dari banyak sorotan Netflix One Piece di kalangan pemirsa.

Pemeran One Piece, Inaki Godoy, dalam sebuah video Youtube Teen Vogue, menceritakan semua hal yang terjadi selama perannya sebagai Monkey D. Luffy dalam adaptasi One Piece Live Action Netflix dari anime hits tersebut.

Sebagai permulaan, Inaki Godoy menjelaskan secara detail adegan di bawah airnya, seperti saat dia tenggelam di tank Buggy si Badut. 

Namun, seperti yang dikatakan sang aktor, adegan di air “bukanlah yang tersulit:”

“Saya belum pernah syuting adegan di langit. Atau ketika saya mengambil gambar di bawah air, itu juga sangat gila. Saya akan membuka mata dan akan ada penyelam dengan kamera yang merekam saya! Dan saya harus berakting di bawah air. Oh wow, itu sesuatu yang baru," ujar Inaki.

BACA JUGA : Mackenyu Arata Bagikan Pengalaman Syuting One Piece Saat Naik Kapal Going Merry Secara Langsung

"Pemandangan bawah air secara fisik cukup sulit karena airnya sangat dingin. Tapi itu bukanlah adegan tersulit untuk difilmkan," sambungnya.

Apa yang paling sulit? Adegan awal, di Episode 1 “Romance Dawn,” di mana Koby Luffy dan Morgan Davies mengambang di sekoci di tengah lautan, setelah melarikan diri dari kapal Alvida.

“Menurutku, adegan tersulit, Aku punya satu adegan dengan Koby di perahu, di mana kita berbicara tentang mimpi dan dia ingin menjadi seorang Marinir. Khususnya adegan itu, itu adalah salah satu adegan pertama yang saya rekam di serial ini," kata Inaki

Itu adalah momen yang tenang, namun sangat penting untuk alur narasi serial ini, dan momen di mana Inaki Godoy berhasil memahami karakternya, dengan menyatakan bahwa Luffy sangat baik dan hebat.

Luffy benar-benar dapat digambarkan sebagai orang yang energik, jadi sangat menggembirakan bahwa Inaki Godoy memahami perannya dan memahami inti dari pahlawan bajak laut yang tangguh, Luffy.

Karakter tersebut menunjukkan kepekaan yang besar terhadap teman barunya dalam adegan ini, saat Koby menjelaskan ambisinya untuk bergabung dengan Marinir, dan meyakinkannya bahwa mereka akan tetap berbagi koneksi, meskipun keduanya berakhir di sisi hukum yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: