One Piece Live Action Menegaskan Perlu Lebih Banyak Tentang Koby Dalam Anime dan Manga

One Piece Live Action Menegaskan Perlu Lebih Banyak Tentang Koby Dalam Anime dan Manga

One Piece seharusnya menampilkan lebih banyak cerita tentang Koby-screenrant.com-

INFORADAR.ID - Koby memiliki peran penting dalam serial One Piece live action di Netflix, tapi sayangnya, rival pertama Luffy ini hanya memiliki sedikit representasi dalam manga dan anime

Mungkin Eiichiro Oda menyesal tidak memberikan perhatian lebih pada Koby, karena dia menyetujui semua yang terjadi dalam serial Netflix One Piece live action.

Anak laki-laki pertama yang ditemui Luffy dalam perjalanannya menjadi raja bajak laut adalah Koby pada One Piece live action, yang bekerja di kapal bajak laut Alvida sebagai pelayan rendahan.

Namun One Piece live action, Koby bermimpi suatu hari nanti akan bergabung dengan Angkatan Laut dan membawa keadilan bagi para penjahat.

Meskipun tujuan Luffy dan Koby jelas tidak sejalan, Luffy mendorong Koby untuk mengejar mimpinya.

BACA JUGA:Netflix One Piece Live Action Menduduki Peringkat Teratas di Lebih dari 50 Negara

Selain perbedaan ideologi, Koby jauh lebih pemalu daripada Luffy yang supel dan karismatik, tetapi kepribadian Luffy mampu melebur semua penghalang yang memisahkan mereka, dan mereka pun menjadi teman.

Setelah One Piece live action musim pertama berakhir, mereka segera berpisah, tetapi seiring dengan berlanjutnya serial ini, perjalanan paralel mereka menjadi menarik bagi para penggemar.

One Piece seharusnya menampilkan lebih banyak cerita tentang Koby

Sayangnya, meskipun Koby telah menempuh perjalanan panjang sebagai seorang Marinir, sebagian besar perjalanannya terjadi.

Pada awalnya, hal ini dilakukan dalam serangkaian urutan cerita di mana dia berlatih bersama Garp dan Helmeppo (yang menjadi dasar dari jalan ceritanya dalam versi aksi).

Namun, selanjutnya, Koby hanya muncul di acara-acara tertentu, seperti Perang Puncak dan Reverie, untuk menunjukkan keterampilan baru yang dia pelajari selama di Marinir.

BACA JUGA:Opening Soundtrack ke-25 One Piece Dirilis untuk Merayakan Gear 5 dan Akhir Arc Wanokuni

Dalam beberapa bab terakhir, dia terlihat menggantikan Garp dalam pertempuran di Fullalead, tetapi fokus baru pada karakter ini tidak menggantikan ketidakhadirannya yang cukup lama dari manga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com