Berhasil Lolos Ke Final, Ini Lawan Tanding Putri Ariani di Final AGT

Berhasil Lolos Ke Final, Ini Lawan Tanding Putri Ariani di Final AGT

Putri Ariani Lolos Final AGT--instagram @agtauditions

INFORADAR.ID - Aksi Golden Buzzer Mzansi Youth Choir dan Putri Ariani mendapatkan tempat di final Musim 18 setelah memikat penonton dengan penampilan yang menonjol pada hari Selasa.

Putri Ariani, seorang penyanyi-penulis lagu Indonesia yang mendapatkan Golden Buzzer dari juri Simon Cowell dengan penampilan vokal yang luar biasa, membuat para juri terpesona dengan membawakan lagu akustik U2 yang luar biasa, "I Still Haven’t Found What I'm Looking For."

Meskipun Cowell kecewa dengan tersingkirnya ansambel akrobat udara Warrior Squad, yang masuk 3 besar bersama Putri Ariani dan Mzansi Youth Choir, dia mengatakan Golden Buzzer sudah membuktikan penampilannya.

Tak hanya Simon yang kecewa dengan tereliminasinya Warrior Squad, penggemar membagikan rasa kecewanya melalui aplikasi X, yang dulu dikenal Twitter.

BACA JUGA : Makna Lagu I Still Havent Found What I'm Looking For Yang Dibawakan Putri Ariani Malam Semifinal AGT

"Pasukan prajurit dirampok malam ini," tulis warganet.

"Ini sangat salah. Warrior Squad seharusnya berhasil," tulis yang lain.

Meski begitu Putri Ariani dan Mzansi Youth Choir berhasil lolos ke final.

“Keduanya sangat pantas untuk berada di final,” kata Simon Cowell. 

"Saya kecewa dengan grup yang berada di posisi ketiga karena mereka tidak dapat berbuat apa-apa lagi, namun hal itu menunjukkan betapa bagusnya kedua tim yang berhasil lolos," sambung Simon.

Siapa yang menuju final AGT?

Mzansi Youth Choir dan Putri Ariani tidak akan sendirian dalam upaya mereka meraih kemenangan AGT di akhir musim.

Pekan lalu, komedian Ahren Belisle dan grup tari Murmuration juga terpilih lolos ke babak berikutnya dalam kompetisi tersebut.

Bergabung dengan Mzansi Youth Choir dan Putri Ariani di final adalah duo pemilik anjing Adrian Stoica dan Hurricane serta penyanyi Lavender Darcangelo, yang muncul sebagai pemenang setelah minggu pertama pertunjukan live.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: