Inilah Daftar Drama Korea yang Tayang Minggu Ini, Jadi Bikin Excited!

Inilah Daftar Drama Korea yang Tayang Minggu Ini, Jadi Bikin Excited!

Drama Korea Terbaru A Time Called You--netflix

INFORADAR.ID - Dengan hanya beberapa bulan tersisa sebelum menutup tahun 2023, Korea terus menghadirkan drama Korea baru yang luar biasa yang pasti akan membuat penonton terpikat pada setiap episodenya.

Menariknya, banyak platform streaming memulai bulan ini dengan penuh semangat karena banyak drama Korea baru yang luar biasa tayang perdana minggu ini. 

Dari romcom, melodrama hingga sekuel yang sangat dinanti-nantikan. Berikut adalah daftarnya

Drama Korea Baru

A Time Called You

 

Setelah membuat hati kita berdebar-debar dalam drama Korea A Business Proposal dan Dr. Romantic 3, Ahn Hyo Seop kembali dengan sebuah drama Korea baru bersama Jeon Yeo Been. 

Keduanya membintangi drama Korea bergenre misteri thriller romansa A Time Called You, yang disutradarai oleh Kim Jin Won dari drama Korea The Package dan Just Between Lovers serta penulis naskah Jeong Nayeon, Choi Hyo Bi. 

Drama Korea yang akan datang ini menggambarkan kisah seorang wanita yang sedang berduka bernama Han Joon Hee (Jeon Yeo Been), yang berjuang untuk melanjutkan hidup setelah kematian kekasihnya, Gu Yeon Joon (Ahn Hyo Seop). 

Namun, ia mendapati dirinya kembali ke tahun 1998 saat masih menjadi siswa SMA. 

Dia mengenali wajah yang tidak asing lagi yang terlihat persis seperti pacarnya. 

Drama Korea A Time Called You akan tayang pada 8 September besok melalui Netflix, dan semua episode akan dirilis pada hari yang sama. 

Arthdal Chronicles Season 2 

Setelah bertahun-tahun menunggu, akhirnya, drama Korea fantasi romansa sejarah yang dicintai Arthdal Chronicles: The Sword of  Aramun kembali. 

Namun, season 2 ini menampilkan perubahan besar, terutama pada karakter utama. 

Meskipun demikian, penonton sangat antusias untuk menyaksikan chemistry Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung, yang berperan sebagai Sa Ya dan Tan Ya, yang pada awalnya adalah peran Song Joong Ki dan Kim Ji Won. 

Di sisi lain, para pemeran Arthdal Chronicles juga termasuk karakter yang kembali seperti Jang Dong Gun sebagai Raja Ta Gon dan istrinya Tae Al Ha, yang diperankan oleh Kim Ok Bin. Penonton dapat menyaksikan drama Korea Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun tayang perdana pada 9 September setiap hari Sabtu dan Minggu melalui Disney Hostar 

Sedang tayang

Moving 

Jika kamu tidak menonton drama Korea hits saat ini, kamu sangat melewatkan sebuah mahakarya yang luar biasa. 

Drama Korea Moving, yang dibintangi oleh Han Hyo Joo, Jo In Sung, Ryu Seung Ryong, Go Yoon Jung, dan masih banyak lagi, menggambarkan kisah individu dengan kemampuan super. 

Sering disebut Avengers Korea, para karakternya menampilkan kekuatan super yang berbeda namun berusaha hidup senormal mungkin. 

Tayang perdana pada 9 Agustus kemarin, episode yang terdiri dari 20 bagian ini dapat disaksikan melalui Disney Hotstar.

The Killing Vote 

Jika kamu menyukai tayangan yang menegangkan dan membingungkan, maka drama Korea The Killing Vote cocok untuk kamu. 

Dibintangi oleh Lim Ji Yeon, Park Hae Jin, dan Park Sung Woong, drama ini menggambarkan kisah seorang pria bertopeng yang menghukum para pelaku kejahatan atas kejahatan mereka. 

The Killing Vote tayang setiap hari Kamis.

Itulah daftar drama Korea yang akan tayang atau sedang tayang di minggu ini. 

Jadi, drama Korea apa saja yang sedang kalian tonton sekarang?.(*)

BACA JUGA : Drama Korea Ini Hadirkan Romance Tipis-Tipis yang Bikin Susah Move On

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kdramastars.com