5 Drakor Terpopuler Agustus di Viki, Kamu Wajib Nonton Nih

5 Drakor Terpopuler Agustus di Viki, Kamu Wajib Nonton Nih

Drakor Viki Terpopuler Bulan Agustus--

INFORADAR.ID - Drama Korea atau drakor terpopuler bulan Agustus di aplikasi streming Viki.

Viki telah merilis sejumlah drakor yang berhasil meraih rating tinggi selama penayangannya.

Memasuki bulan September, kira-kira drakor Viki terpopuler apa saja yang berhasil meraih rating tinggi?

Dilansir dari Soompi.com berikut ini 5 drakor Viki terpopuler di bulan Agustus.

My Lovely Liar

My Lovely Liar adalah sebuah drama romansa misteri tentang seorang wanita yang dapat mendengar kebohongan dan seorang produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya. 

Kim So Hyun berperan sebagai Mok Sol Hee, yang memiliki kemampuan supranatural untuk mendeteksi kebohongan yang membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain.

Sementara Hwang Minhyun berperan sebagai tetangga sebelahnya yang penyendiri, Kim Do Ha, yang harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena sebuah rahasia yang tidak dapat diungkapkan.

BACA JUGA : Drama Korea Moving: Kim Sung Kyun Ayah Penuh Kasih yang Akan Melakukan Apapun Demi Putranya

My Dearest

My Dearest adalah drama romansa sejarah tentang sepasang kekasih yang saling berseberangan yang nasibnya menjadi berputar karena invasi Qing ke Joseon. 

Namgoong Min berperan sebagai Lee Jang Hyun, seorang pria yang telah menyatakan bahwa ia tidak akan menikah, sementara Ahn Eun Jin berperan sebagai Yoo Gil Chae, seorang wanita bangsawan yang bermimpi untuk menemukan cinta lagi bahkan setelah dua kali gagal dalam pernikahan.

Longing for You

Longing for You adalah drama misteri yang dibintangi oleh Na In Woo sebagai Oh Jin Sung, seorang detektif yang menemukan rahasia keluarga yang tersembunyi saat mencari pelaku kasus pembunuhan, dimana adiknya Oh Jin Woo (Ren) menjadi tersangka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: