Pantai Cilurah Indah, Spot Sunset Keren di Kawasan Carita

Pantai Cilurah Indah, Spot Sunset Keren di Kawasan Carita

Pantai Cilurah Indah Carita, Kabupaten Pandeglang menyajikan daya tarik tersendiri.-Sumber foto: istore.oomph.co.id-

INFORADAR.ID - Pantai Cilurah Indah bisa menjadi tempat pelepas penat ketika weekend tiba. Pantai ini juga menjadi salah satu tempat wisata yang paling banyak dipadati ketika liburan tiba.

Sembari menikmati kelapa muda sambil melihat keindahan sunset di Pantai Cilurah Indah, menjadi salah satu hal yang mengasyikan serta membuat jiwa tenang.

Mungkin sebagian orang bosan dengan pantai yang itu-itu saja, seperti hanya melihat air laut dan pasir putih, tidak ada keunikan lainnya. Sehingga banyak orang yang mencoba masuk ke pantai yang tidak banyak orang kunjungi, namun memiliki keindahannya tersendiri.

Pantai Cilurah Indah ini berada di Carita, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang ini menjadi salah satu pilihan untuk anda pecinta ketenangan dan keindahan. Pantai ini menyajikan pemandangan yang cukup indah ketika sunset.

BACA JUGA:Pantai Tanjung Lesung, Vibes Bali di Ujung Barat Pulau Jawa

Pantai Cilurah Indah Carita ini juga cocok untuk kamu yang mencari spot foto bersama pasanganmu. Dengan dihiasi jejeran pohon kelapa yang tinggi, menjadikan tempat ini semakin aesthetic dan manjadi ciri khas di pantai. Dipantai ini juga, menyediakan beberapa kursi untuk kamu duduk menikmati kelapa muda sambil menyaksikan sunset.

Tak jarang di pantai ini juga dijadikan tempat untuk memancing, karena apabila pantai ini surut, akan terlihat karang hingga kurang lebih 15 meter ke arah laut dalam. Itu menjadi momen yang pas bagi para pemancing, atau pecinta hewan laut untuk mencari keberadaannya.

Biaya masuk pantai ini cukup murah, hanya Rp20 ribu/motor saat weekend, penikmat senja sudah bisa menikmati ketenangan yang disuguhkan. Untuk menikmati keindahan di pantai ini, disarankan anda berkunjung pada sore hari. (*)

BACA JUGA:Pantai Pulo Manuk di Bayah, Wisata Banten yang Satu Ini Gak Boleh Kamu Lewatin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: