Syakir Daulay Rilis Film Layar Lebar Pertamanya “Imam Tanpa Makmum” Berikut Sinopsis dan Tanggal Tayangnya

Syakir Daulay Rilis Film Layar Lebar Pertamanya “Imam Tanpa Makmum” Berikut Sinopsis dan Tanggal Tayangnya

Official poster film Imam Tanpa Makmum oleh Syakir Daulay.-lsf.go.id-

INFORADAR.ID – Nama Syakir Daulay kembali riuh di jagat maya, di mana kini dirinya merilis film barunya yang bertajuk Imam Tanpa Makmum.

Film Imam Tanpa Makmum ini merupakan salah satu film yang langsung berada di bawah manajemen Syakir Daulay langsung dengan genre drama komedi dengan durasi 117 menit.

Dalam film Imam Tanpa Makmum, Syakir Daulay hampir berperan penuh di dalamnya, di mana dirinya menjadi pemeran utama sekaligus produser dan penulis naskah dari film ini.

Adapun film Imam Tanpa Makmum ini merupakan film keduanya yang dibuat oleh Syakir Daulay setelah merilis film Aku Bukan Jodohnya yang disutradarai olehnya.

BACA JUGA:Jadwal Tayang Drama Korea 7 Escape, Perang untuk Bertahan Hidup

Film ini merupakan film layar lebar pertama yang dibuat oleh Syakir Daulay, sehingga film ini akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia dengan tanggal penayangan pada 19 Oktober 2023 nanti.

Pemeran dalam film Imam Tanpa Makmum ini diperankan oleh Syakir Daulay sebagai Imam, Vonny Felicia sebagai Naira, serta peran pendukung lainnya diperankan oleh Cut Mini, Lukman Sardi, Darti Manulung dan Rayisa Nayla Salwa.

Film ini mengisahkan tentang perjalanan cinta Syakir sebagai Imam, di mana nama Imam itu diberikan oleh Mamak agar Imam bisa cepat bertemu jodohnya atau makmumnya.

Dalam film ini, Imam diminta agar cepat menikah oleh orang tuanya dengan segala bentuk kriterianya yang diserahkan kepada Imam.

Namun Imam belum berfikiran untuk cepat-cepat menikah, karena dirasa belum siap untuk terburu-buru membangun rumah tangganya.

BACA JUGA:Yuk Kenalan Para Pemain Dibalik One Piece Live Action, Luffy, Nami, Zoro dan Lainnya

Atas tuntutannya itu, Imam kerap kali mendapat candaan dari kakak-kakaknya yang belum saja memiliki pasangan, sehingga itu selalu dihindari olehnya.

Seiring berjalannya waktu, Imam menyukai seorang seorang pemain biola yang sangat peduli terhadap anak-anak jalanan sehingga membuat rumah singgah untuk tempat mereka hidup, gadis itu bernama Naira yang diperankan oleh Vonny Felicia.

Imam yang memiliki panggilan khusus untuk Naira dengan sebutan Humaira, sebagaimana panggilan Rasulullah SAW kepada istrinya, Siti Aisyah.

Imam pada akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Naira. Namun, Mamak tidak setuju dengan keputusan Imam yang akan menikahi Naira. Pasalnya, Naira yang ternyata merupakan salah satu pekerja yang bekerja di tempat hiburan malam. 

Itulah sinopsis singkat dari film Imam Tanpa Makmum yang langsung dipegang yang hampir secara keseluruhan oleh Syakir Daulay.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: