Netflix: One Piece Live Action Season 2, Kapan Dirilis?

Netflix: One Piece Live Action Season 2, Kapan Dirilis?

Info seputar One Piece Live Action Season 2.-screenrant.com-

INFORADAR.ID - Berita Netflix One Piece live action season 2 mulai berdatangan kini setelah season pertama telah mendarat di layanan streaming dengan ulasan positif.

Berdasarkan manga berjudul sama, dan cerita versi anime sebelumnya, One Piece live action season 2 akan terus menceritakan kisah Monkey D. Luffy dan kru Bajak Lautnya di Netflix.

Kelompok ini bersatu dan membentuk kru mereka di musim pertama dan terus berangkat untuk menemukan harta karun di One Piece live action season 2 nanti.

Berita seputar Netflix: One Piece live action season 2 telah ramai diperbincangkan para penggemar.

BACA JUGA:One Piece: Apakah Gear 6 Luffy akan Muncul?

Karena ini didasarkan pada manga dan anime yang sudah lama berjalan oleh Eiichiro Oda, ada banyak hal yang perlu dibahas untuk One Piece season 2 di Netflix.

One Piece live action season 2 akan mengikuti kejadian dari season pertama, yang meliput East Blue Saga di manga.

Di musim ini, Monkey D. Luffy telah bersumpah untuk menjadi bajak laut yang hebat, dan dia bertemu Koby dan menghadapi bajak laut Alvida.

Dia juga bertarung melawan Kapten Marinir Morgan dan bergabung dengan Pemburu Bajak Laut Roronoa Zoro, dan mereka menjadi rekan kru.

Pada akhir musim 1, Luffy mencapai satu mimpinya dengan poster buronannya dan berlayar bersama Topi Jerami bersama bajak laut lain yang bersumpah untuk memburu mereka.

BACA JUGA:One Piece: Inilah Daftar Anggota CP9 yang Telah Muncul

One Piece live action season 2 mungkin mengikuti alur berikutnya dalam perjalanan Topi Jerami, Alabasta Saga, dan berjanji akan sama intens dan penuh aksinya seperti yang pertama.

Berita terbaru Netflix One Piece season 2 adalah spekulasi apakah streamer akan memperbarui acaranya untuk musim kedua.

One Piece menerima ulasan yang sangat positif dan menjadi hit di kalangan pelanggan, semua ini merupakan tanda kuat bahwa Netflix memiliki insentif untuk mengonfirmasi One Piece live action season 2 sesegera mungkin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: