One Piece: Inilah Daftar Anggota CP9 yang Telah Muncul

One Piece: Inilah Daftar Anggota CP9 yang Telah Muncul

Inilah daftar anggota CP9 di serial One Piece.-www.greenscene.co.id-

INFORADAR.ID - Cypherpol Nomor 9, juga dikenal sebagai CP9, adalah kelompok khusus yang bekerja untuk pemerintah dunia di anime One Piece.

Kelompok CP9 dalam anime One Piece ini dibuat oleh enam pengguna Rokushiki, dan setiap anggotanya memiliki kekuatan yang luar biasa.

Tidak seperti cypherpol sebelumnya, kelompok CP9 ini tidak mengkhususkan diri dalam mengumpulkan informasi di One Piece.

Sebaliknya, CP9 dikenal pada anime One Piece karena kemampuan mereka yang luar biasa untuk membunuh orang lain dan menghancurkan siapa pun yang menghalangi Pemerintah Dunia.

BACA JUGA:One Piece: Ini Misteri di Balik Topi Jerami Luffy

CP9 diperkenalkan kepada para penggemar sebagai antagonis utama dalam kisah One Piece "The Water Seven", di mana kemampuan luar biasa dari semua anggota kelompok ini terungkap.

Lalu, inilah deretan anggota CP9 dalam anime One Piece dari yang terlemah hingga yang palinmg kuat menurut laman gamerant.com:

10. Spandam

Spandam adalah mantan ketua CP9, menggantikan ayahnya, Spandain, beberapa tahun setelah insiden O'Hara. Meskipun menjadi ketua, Spandam adalah yang terlemah dari semua anggota.

Dalam pertempuran, menurut Fukuro, Spandam bahkan lebih lemah dari rata-rata prajurit Marinir. Namun, Spandam membawa pedang andalannya, Funkfreed, bersamanya.

Funkfreed memakan buah gajah dalam bentuk zoan, yang memberinya kemampuan untuk berubah menjadi gajah sesuka hati.

9. Nero

Nero mahir dalam beberapa teknik enam keahlian dan sedang mempersiapkan diri untuk posisi di CP9. Menurutnya, dia direkomendasikan oleh Spandam.

Nero mendemonstrasikan kemampuannya kepada para penggemar saat berkunjung ke Enies Lobby dalam sebuah duel dengan cyborg Frankie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gamerant.com