Debut Solo Jung Kook Membuatnya Menjadi Satu-satunya Artis Korea di Spotify Daily Chart US

Debut Solo Jung Kook Membuatnya Menjadi Satu-satunya Artis Korea di Spotify Daily Chart US

Debut solo Jung Kook membuat jadi satu-satunya artis Korea yang tembus Spotify Daily Chart US-spotify.com-

INFORADAR.ID - Debut solo Jung Kook yang dirilis pada platform Spotify baru-baru ini membuatnya masuk daftar lagu paling banyak diputar, bahkan tembus pada Spotify Daily Chart US (Amerika Serikat).

Pada Spotify Daily Chart US, debut solo Jung Kook mampu menembus top 100 dan hebatnya Jung Kook adalah satu-satunya artis Korea yang ada di chart tersebut.

Debut solo Jung Kook dengan membawakan lagu Seven yang bekerjasama dengan rapper Amerika, Latto, sukses mengantarkan member super boygroup BTS itu pada posisi 35 di Spotify Daily Chart US (per Agustus 2023).

Jung Kook adalah salah satu anggota BTS yang membuat proyek solo saat BTS masih dalam masa istirahat sejak Juni 2022.

BACA JUGA:Aksi Pahlawan Jungkook BTS Donasikan 11,2 Miliar Untuk Anak Penderita Kanker Diikuti Oleh Army Jepang

Lagu Seven miliknya memiliki dua versi dan keduanya berhasil masuk dalam jajaran lagu yang paling banyak diputar pada Spotify Global Chart dalam satu hari.

Dan yang lebih fundamental pada Spotify Weekly Top Songs Global, debut solo Jung Kook dengan lagu berjudul Seven menempati posisi teratas (per Agustus 2023).

Prestasi luar biasa Jung Kook tersebut tentu berimbas pada popularitas member termuda BTS tersebut di dunia hiburan makin memuncak.

Semua orang tahu bahwa Jong Kook BTS adalah seorang yang sangat luar biasa sehingga dia mendapat julukan "out of this world". Tidak ada kata yang lebih baik daripada "emas" untuk menggambarkannya.

BACA JUGA:Tiga Aktor Drama Korea dengan Bayaran Termahal 2023

Selain itu, saat Jung Kook bernyanyi, kemampuan rapnya berada di level yang berbeda. Kepribadiannya yang serba bisa membuatnya berbeda di dunia K-pop.

Taleta luar biasa yang dimiliki Jung Kook membuatnya bisa menembus Spotify Daily Chart US yang dipenuhi oleh artis-artis kenamaan dunia dengan jumlah putar berjuta-juta tiap harinya.

Pada urutan pertama sementara Spotify Daily Chart di huni oleh Zach Bryan dengan tembangnya yang berjudul I Remember Everything. (*)

BACA JUGA:Drama Korea Thriller yang Wajib Ditonton Ketika Bosan Drama Romantis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: