Boarding School Termahal di Pandeglang, 50 Juta Per Semester Punya Lapangan Golf Sendiri

Boarding  School Termahal di Pandeglang, 50 Juta Per Semester Punya Lapangan Golf Sendiri

Boarding School Termahal di Pandeglang--

INFORADAR.ID - Tahukah kamu di Banten tepatnya di Tanjung Lesung, Pandeglang terdapat boarding school dengan bayaran termahal yang dilengkapi fasilitas super mewah.

Boarding school terbaik yang berada di Tanjung Lesung berada di Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung Desa Tanjungjaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Inilah SMA Presiden 2 Boarding School Tanjung Lesung, kondisi geografis sekolah yang dekat dengan pantai, kondisi alam yang masih asri, jauh dari kebisingan dan kemacetan mendukung pembelajaran siswa menjadi lebih kondusif.

Beragam fasilitas dan aktivitas alam menjadi daya tarik anak-anak untuk bersekolah di SMA Presiden 2 Tanjung Lesung.

Fasilitas mulai dari scuba diving, golf cource, kolam renang, marching bang, musik, tenis meja, voli, dan melakukan pembelajaran di pantai.

Dengan model sistem asrama, SMA Presiden 2 akan mengutamakan pembangunan karakter disiplin siswa tanpa membuat siswa tertekan. 

"Kami akan menciptakan lingkungan yang suportif sehingga siswa-siswi akan semangat banyak belajar dan mengeksplor bakat minat," tulis pada keterangan websitenya. 

Bagi siswa-siswi lulusan SMA Presiden 2 Tanjung Lesung diharapkan lolos masuk universitas negeri ternama, atau sekolah kedinasan dan TNI/Polri menjadi tujuan utaman sekolah ini.

"Pada outputnya, siswa  akan mantab dengan pilihan mau jadi apa di masa depan," katanya.

Hal ini sesuai dengan kebijakan dari Mendibud, dimana sekolah diberi kebebasan untuk menciptakan cara pembelajaran menyesuaikan iklim dan kondisi sekolah. 

Hal ini menyebabkan SMAP 2 menjadi sekolah yang unik dan berbeda dibanding SMA lainnya.

Biaya SMA Presiden cukup mahal yakni sebesar Rp50 juta per semester, biaya tersebut sudah termasuk fasilitas belajar mengajar, biaya asrama, biaya makan, buku pelajaran, pengobatan rawat inap, kegiatan praktikum, seragam, tas, sepatu dan laundry seragam.

Bagi para orang tua yang menginginkan anaknya sekolah di SMA Presiden 2 Tanjung Lesung namun terhalang dengan ekonomi. SMA 2 Presiden menyediakan program beasiswa.

"Ya, SMA Presiden 2 menyediakan beasiswa mulai dari 50% hingga 100%," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: