Tips Menggunakan Parfum Agar Wanginya Bisa Tahan Lama, Wajib Coba!

Tips Menggunakan Parfum Agar Wanginya Bisa Tahan Lama, Wajib Coba!

ILUSTRASI : Contoh memakai parfum yang baik dan benar agar bisa tahan lama. Sumber foto ig@keeveid-ig@keeveid-

INFORADAR.ID – Ketika memakai parfum sering kali banyak orang dengan asal menggunakannya saja, tanpa ia sadari wangi dari parfum itu enggak akan bertahan lama, karena enggak menggunakan parfum dengan cara yang benar.

Banyak sekali tips agar bisa tahan lama ketika memakai parfum, kamu bisa mencobanya dari tips menggunakan parfum di bawah ini, ketika kamu menggunakan parfum dengan cara yang baik dan benar, hal itu akan membuat wangi parfum semakin bertahan lama.

Tentunya ketika kita berpergian dengan mempunyai aroma parfum yang tahan lama akan membuat poin plus untuk diri kita, sehingga banyak orang yang menyukai karena dengan wangi yang tahan lama.

Berikut, tips menggunakan parfum agar wanginya bisa tahan lama.

1. Mandi Terlebih Dahulu

Mandi terlebih dahulu akan membuka pori-pori kulit yang cukup untuk menyerap larutan parfum yang disemprotkan. Tanpa noda keringat berlebih, parfum akan terserap lebih baik setelah mandi.

Tidak hanya lebih segar, tetapi menyemprotkan parfum terlebih dahulu setelah mandi memungkinkan Anda untuk menikmati aroma yang berbeda!

2. Gunakan Body Lotion

Setelah mandi, oleskan terlebih dahulu body lotion ke seluruh tubuh Anda. Pilihlah body lotion dengan aroma menengah agar tidak tercium seperti parfum.

Pelembab dengan aroma yang sama dengan parfum harus dipilih. Jika tidak, gunakan pelembab yang tidak berbau (netral). Kulit yang dilembabkan dengan baik akan membuat parfum bertahan lebih lama.

3.Semprotkan Parfum Pada Titik-Titik Nadi

Trik menggunakan parfum yang membuat aromanya bertahan lebih lama ini cukup efektif. Ya, semprotkan saja pada titik-titik nadi kulit Anda! Bagian-bagian kulit ini cenderung menghasilkan panas yang lebih tinggi, yang secara otomatis menyebarkan aroma parfum ke seluruh tubuh. Contoh titik-titik nadi adalah pergelangan tangan, di belakang telinga, di antara payudara dan di belakang lutut.

4. Semprotkan Parfum Dari Jarak 15-25 CM

Perhatikan jarak semprotan saat menggunakan parfum. Parfum yang disemprotkan dari jarak 15-25 cm akan menyebar lebih luas dan lebih merata daripada parfum yang disemprotkan dari jarak yang sangat dekat. Menerapkan tips parfum ini akan membuat aromanya bertahan lebih lama dan terasa lebih ringan dan segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: