Pantai Bugel Camara, Wisata Camping Pandeglang dengan View Pantai yang Bakal Bikin Kamu Terpukau

Pantai Bugel Camara, Wisata Camping Pandeglang dengan View Pantai yang Bakal Bikin Kamu Terpukau

Pantai Bugel Camara, Wisata Alam yang berlokasi di Pandeglang--instagram/ @bugelmegacamara

INFORADAR.ID - Pantai Bugel Camara merupakan salah satu tempat wisata menarik dan sangat layak untuk ditelusuri yang ada terletak di Pandeglang, Banten. Tempatnya indah, bersih serta nyaman.

Pandeglang sendiri memiliki banyak Pantai yang indah dan eksotis, salah satunya adalah Pantai Bugel Camara. 

Pantai Bugel Camara merupakan salah satu dari sekian banyak objek wisata yang sangat direkomendasikan oleh para pengunjung.

Pantai ini terletak di Desa Banyuasih, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Cukup jauh dari pusat Kabupaten Pandeglang, namun sangat layak untuk dikunjungi.

Daya tarik Pantai ini tidak akan ada habisnya, karena ini adalah tempat yang sangat indah dengan pemandangan alam yang memukau. Warna-warna Langi, laut, pasir dan pepohonan di sekitarnya bagaikan lukisan yang memukau.

Memang tidak banyak pasir di sana. Namun, hal ini tidak mengurangi keindahan Pantai Bugel Camara. Waktu terbaik untuk menikmatinya adalah di sore hari. 

Yang paling menyenangkan dari Pantai Bugel Camara adalah panorama alamnya. Lautan yang membentang sejauh mata memandang, memiliki nuansa warna yang memanjakan mata. Pantainya dihiasi bebatuan besar yang menambah manisnya tempat ini.

Menjelang senja, kamu akan disuguhi keindahan matahari terbenam yang memukau. 

Fasilitasnya juga cukup memadai. Namun, kamu harus menyediakan beberapa peralatan seperti makanan dan air minum sendiri dari rumah. 

Masuk ke tempat wisata Pantai Bugel Camara tidak dihitung per orang melainkan per kendaraan. Jika kamu akan pergi ke Pantai Bugel Camara , disarankan mengajak teman atau anggota keluarga, agar kamu tidak akan rugi jika datang sendirian.

Tarifnya adalah Rp 20.000 per motor dan Rp 100.000 per mobil.

Pantai Bugel Camara sangat menyenangkan. Ada banyak spot menarik yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen dan juga kamu bisa berenang sambil menikmati suasana yang segar.

Jika kamu menyukai kegiatan outdoor seperti berkemah, Pantai Pantai Bugel Camara adalah tempat yang tepat. Namun, kamu harus membawa peralatan berkemah sendiri ya. 

Adapun rute untuk menuju Pantai Bugel Camara adalah jika kamu berada di Alun – Alun Pandeglang kamu membutuhkan waktu sekitar 83 km dari pusat kota atau sekitar 2,5 jam perjalanan dengan mobil.

Dari alun-alun, kamu bisa pergi ke arah Terminal Labuan, kemudian akan ada pertigaan tidak jauh dari Terminal Labuan, lalu belok kiri ke arah PLTU 2 Labuan.

Lurus terus hingga sampai di Jalan Panimbang. Kemudian ikuti jalan tersebut hingga memasuki Banyuasih, di mana kamu akan menemukan gerbang masuk ke kawasan wisata.

Mengapa harus ke luar kota jika ingin menghabiskan liburan? 

Ada banyak tempat menarik dan indah di Pandeglang yang bisa kamu nikmati suasananya yang eksotis., salah satunya di Pantai Bugel Camara ini. 

Segera berlibur ke Pantai Bugel Camara, dan kamu akan melihat indahnya Pantai yang tak tertandingi!.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber