7 Film Anime Studio Ghibli Terbaik Paling Banyak Ditonton

7 Film Anime Studio Ghibli Terbaik Paling Banyak Ditonton

7 Film Anime Studio Ghibli Terbaik Paling Banyak Ditonton--@ghibliusa

INFORADAR.ID - Film anime garapan Studio Ghibli selalu menarik penggemarnya.

Studio Ghibli adalah sebuah studio film animasi yang berbasis di Koganei, Tokyo, Jepang. Film-film animenya mengandung unsur-unsur provokatif, imajinatif, emosional, dan telah mendapatkan pujian yang luas dari seluruh dunia.

Baik Anda sedang berminat dengan kisah masa depan yang ajaib, aneh, dan supernatural, atau kisah masa depan yang introspektif dan menyentuh hati, Studio Ghibli menyediakan beberapa anime terbaik sepanjang masa untuk Anda.

Berikut adalah rekomendasi film anime dari Studio Ghibli yang populer.

Spirited Away (2001)

Spirited Away berpusat pada Chihiro berusia 10 tahun yang secara tidak sengaja berakhir di dunia dewa dan monster saat pindah ke lingkungan baru bersama orang tuanya. 

Chihiro akhirnya terdampar di dunia bawah setelah orang tuanya berubah menjadi babi dan sungai membanjiri. 

Chihiro harus belajar menavigasi dunia roh dan cara melarikan diri sebelum dia lupa namanya dan terjebak selamanya. Karya seni khas Hayao Miyazaki dan penceritaan yang menyentuh hati bersatu dalam dongeng yang indah dan mendalam yang tak tertandingi.

Spirited Away merupakan kisah mempesona yang terbuat dari cahaya, sihir, misteri, dan monster. Ini adalah meditasi tentang alam, dunia roh, dan bagaimana mereka berinteraksi dengan hal-hal duniawi. 

My Neighbor Totoro (1988)

My Neighbor Totoro berpusat pada dua gadis muda yang berteman dengan monster roh di dekat rumah baru mereka. 

Karya klasik Hayao Miyazaki adalah perjalanan manis ke masa kanak-kanak. Tokoh-tokoh yang lucu, memenuhi My Neighbor Totoro dengan pesona dan kehangatan yang memikat. 

Karya Miyazaki menciptakan kisah yang hampir sempurna tentang kepolosan, harapan, kesenangan, dan kegembiraan menjadi seorang anak-anak (atau berjiwa muda). Kalau Studio Ghibli punya maskot, sudah pasti karakter utama, Totoro.

Princess Mononoke (1997)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: