Kamu Nanya Tanjung Lesung Dimana? Inilah Jawaban dan Alasan Mengapa Anda Harus Berlibur di Tanjung Lesung

Kamu Nanya Tanjung Lesung Dimana? Inilah Jawaban dan Alasan Mengapa Anda Harus Berlibur di Tanjung Lesung

Snorkling, salah satu aktivitas yang bisa dilakukan di Tanjung [email protected]

INFORADAR.ID - Bagi Anda yang masih bertanya letak Tanjung Lesung dimana, maka artikel ini akan menjawab hal tersebut beserta alasan kenapa Anda harus datang berlibur ke Tanjung Lesung.

Pertanyaan soal lokasi Tanjung Lesung dimana merupakan hal yang lumrah dipertanyakan bagi yang belum mengetahui kedahsyatan pesona wisata yang dimiliki Tanjung Lesung.

Beserta alasan mengapa Anda harus berlibur di Tanjung Lesung akan menambah informasi dan sekaligus menjawab rasa penasaran akibat pertanyaan "Tanjung Lesung dimana?".

Tanjung Lesung merupakan daerah kawasan wisata yang populer dikalangan wisatawan lokal maupun wisatawan asing lho.

BACA JUGA:Tol Serang-Panimbang Beres, Tempat Wisata di Pandeglang Ini Bakal Makin Ramai

Dan tahukah Anda jika Tanjung Lesung sekarang menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata pertama dan telah diresmikan beroperasi pada Februari 2015?

Ya, KEK Tanjung Lesung yang mempunyai luas area 1.500 Ha, merupakan destinasi wisata yang menakjubkan di ujung paling barat pulau Jawa.

Kawasan wisata Tanjung Lesung memiliki pesona alam yang fantastis. Bahkan beberapa diantaranya masih berupa kawasan wisata yang masih "perawan", belum terjamah perkembangan zaman.

Berlibur di Tanjung Lesung Anda tidak perlu mengkhawatirkan budget yang besar. Sebab, Tanjung Lesung adalah surga wisata hemat dengan kualitas wisata yang jempolan.

Telah banyak wisatawan lokal maupun asing yang sengaja datang ke Tanjung Lesung dan menikmati hari libur mereka dengan berbagai fasilitas wisata yang lengkap. 

Di Tanjung Lesung, selain banyak tempat wisata, tentunya banyak berdiri fasilitas penunjang wisata, misalnya: hotel, resort, vila, homestay, restoran, kafe, ataupun tempat ibadah.

Terletak di ujung paling barat pulau Jawa, Tanjung Lesung adalah bagian dari pesona Sunset of Java.

Bagaimana sudah ada gambaran soal letak Tanjung Lesung dimana?

Betul, Tanjung Lesung adalah daerah atau kawasan yang menjadi bagian dari Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: