Rekomendasi Villa di Pandeglang yang Cocok Buat Rombongan

Rekomendasi Villa di Pandeglang yang Cocok Buat Rombongan

--tiket.com

Villa Cikoromoy

Villa Cikoromoy merupakan akomodasi yang menarik bagi wisatawan rombongan, karena lokasi Villa Cikoromoy sangat dekat dengan pemandian Cikoromoy dan tidak jauh dari pintu masuk kawasan wisata serta tempat parkir.

Villa ini terdiri dari bangunan dua lantai dengan tiga kamar mandi, tiga kamar tidur yang luas, ruang tamu dengan TV layar datar dan taman yang luas dan asri, kolam renang dan taman yang cocok untuk bersantai bersama keluarga. 

Villa Cikoromoy juga memiliki dapur lengkap dengan peralatan seperti lemari es, kompor gas, dispenser dan pemanggang barbekyu untuk memenuhi kebutuhan para tamu.

Villa ini dapat menampung hingga 30 orang dan disewakan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp1.500.000 per malam. Selama menginap di sana, kamu juga bisa menikmati bonus pemandangan gunung yang sangat menyejukkan mata.

Villa Cikoromoy berlokasi di Kadubungbang, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Villa Kaca 

Villa Kaca memadukan estetika modern dan alam pedesaan dalam satu villa.

Para tamu dapat menikmati penginapan yang elegan dan semua fasilitas Tanjung Lesung Resort dengan harga yang terjangkau.

Menginap di Villa Kaca memadukan kenyamanan dan kemewahan serta menciptakan suasana liburan yang sempurna.

Villa Kaca dapat disewa mulai dari Rp2.000.000 per malam.

Villa Kaca berlokasi di Tanjung Lesung Resort, Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Demikianlah beberapa rekomendasi villa murah di Puncak untuk rombongan yang bisa kamu jadikan referensi saat ingin berlibur ke kawasan Puncak. Tergantung dari budget yang dimiliki, kamu bisa mengunjungi villa bersama keluarga, rekan kerja, ataupun teman-teman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber