Rekomendasi Villa di Pandeglang yang Cocok Buat Rombongan

Rekomendasi Villa di Pandeglang yang Cocok Buat Rombongan

--tiket.com

INFORADAR.ID - Pandeglang merupakan salah satu kawasan wisata di Banten yang paling sering dikunjungi dan populer digunakan sebagai destinasi liburan akhir pekan.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak orang yang mencari villa murah di Pandeglang untuk rombongan keluarga yang sedang berlibur, acara kantor, ataupun kumpul bersama teman.

Pemandangan pegunungan hingga pantai yang indah dan suasana alam yang sejuk dapat menenangkan pikiran dan jiwa.

Nah, jika kamu sedang merencanakan liburan ke Pandeglang, kamu bisa melihat beberapa rekomendasi villa murah di Pandeglang untuk rombongan berikut ini.

Saung Kadaka

Di desa Pasir Peuteuy terdapat villa yang bisa kamu sewa untuk menginap. Saung Kadaka dengan kapasitas maksimal 60 orang ini sangat ideal untuk keluarga dan rombongan lainnya di Puncak Gunung Karang yang indah dan sejuk.

Dari puncak Gunung Karang di Saung Kadaka, kamu bisa melihat Kota Serang dan Pandeglang di bawahnya. Jika dilihat dari puncak, kerlap-kerlip lampu di malam hari seperti bintang-bintang yang bertaburan.

Saung Kadaka terletak di Pasir Peuteuy, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Villa Bora

Terletak di sekitar wisata lokal, villa ini berjarak 0,1 km dari Tanjung Lesung dan 1 km dari pusat kota.

Selain itu, Pantai Cipenyu juga hanya berjarak 10 menit dengan berkendara.

Fasilitas di Villa Bora menampilkan teras dan pemandangan laut, villa ini juga memiliki teras dan 4 kamar tidur, ruang tamu, TV layar datar, dapur lengkap dengan lemari es dan microwave, serta 4 kamar mandi dengan shower. Handuk dan sprei juga disediakan.

Villa ini menawarkan penyewaan sepeda dan area pantai pribadi.

Villa Bora terletak di Tanjungjaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber