Susah Cari Penginapan Murah di Tanjung Lesung? Berarti Kamu Harus Baca Ini

Susah Cari Penginapan Murah di Tanjung Lesung? Berarti Kamu Harus Baca Ini

Tanjung Lesung--instagram/ @bantenbanget

INFORADAR.ID - Tanjung Lesung merupakan salah satu daerah yang dapat dikunjungi di Pandeglang, Banten.

Pemandangan alam yang indah yang ditawarkan membuat Tanjung Lesung menjadi salah satu tujuan wisata populer di Indonesia. Akomodasi di Tanjung Lesung menjadi favorit para wisatawan.

Tanjung Lesung jarang dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah lain. Jika kamu memutuskan untuk tidak bermalam saat mengunjungi objek wisata ini, tentu akan sangat disayangkan.

Berikut ini adalah rekomendasi penginapan murah yang bisa dijadikan referensi saat ingin berwisata ke Tanjung Lesung.

Homestay Bunar Tunggal

Jika kamu mencari penginapan di Tanjung Lesung, Homestay Bunar Tunggal adalah pilihan yang tepat. Penginapan yang sudah sangat populer ini terletak di Tanjungjaya, Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Pengunjung dimanjakan dengan desain Homestay yang sangat menarik dan unik. Meski terlihat unik, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk bermalam di penginapan ini, Homestay Bunar Tunggal menawarkan akomodasi mulai dari Rp 279.000 per malam. 

Tak hanya konsep penginapannya yang unik, pengunjung juga disuguhkan pemandangan yang indah dan cuaca yang sejuk.

Ladda Bay Village

Penginapan yang populer dan menarik untuk dikunjungi di Tanjung Lesung adalah Ladda Bay Village. Kamu bisa datang ke penginapan yang berlokasi di Tanjungjaya, Panimbang, Pandeglang, Banten ini.

Ladda Bay Village menawarkan tarif harga mulai dari Rp 437.000 per malam. 

Para pengunjung akan menikmati penginapan yang bersih dan nyaman. Tempat ini juga merupakan tempat yang tepat untuk menginap ketika mengunjungi daerah Tanjung Lesung karena masih mempertahankan suasana yang sangat alami.

Blue Ocean Tanjung Lesung

Tidak perlu ragu saat memilih penginapan di Tanjung Lesung, karena Blue Ocean Tanjung Lesung adalah salah satu tempat terbaik untuk menginap. Penginapan ini terletak di daerah Tanjungjaya, Panimbang, Pandeglang, Banten.

Penginapan ini sungguh menarik karena letaknya sangat dekat dengan pantai. Untuk bermalam di Blue Ocean Tanjung Lesung, kamu harus siap membayar dengan tarif harga mulai dari Rp 500.000. 

Pantai yang bersih dan indah yang dapat diakses langsung dari penginapan ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Asoka Resort

Tempat lain yang sangat menarik adalah Asoka Resort. Penginapan ini menawarkan konsep yang menarik dan bisa dikunjungi di Jalan Raya Tanjung Lesung, Citeureup, Kebupaten Pandeglang, Banten.

Asoka Resort menawarkan tarif penginapan yang cukup variatif mulai dari Rp943.000 per malam. 

Pengunjung akan dimanjakan dengan lokasi yang nyaman dan lingkungan sekitar yang asri dan alami. Tidak hanya itu, Asoka Resort menawarkan beragam fasilitas untuk dinikmati pengunjung, salah satunya adalah restoran yang menawarkan beragam menu lezat. 

Pelayanan yang ramah menjadi daya tarik tersendiri yang tidak boleh dilewatkan di Asoka Resort.

Tanjung Lesung Hotel

Salah satu penginapan yang cukup populer di Tanjung Lesung adalah Tanjung Lesung Hotel. Penginapan ini beralamat di Tanjung Lesung Kav. R14A, Tanjungjaya, Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Penginapan ini menawarkan fasilitas yang sangat lengkap dan pelayanan yang ramah. Para tamu bisa menikmati fasilitas seperti restoran dan kolam renang. Para tamu juga bisa memilih kamar yang langsung menghadap ke pantai. 

Tidak perlu khawatir, Hotel ini dikenal dengan lingkungannya yang sangat nyaman dan bersih. 

Untuk menginap di Tanjung Lesung Hotel Anda perlu membayar dengan harga mulai dari Rp1.281.000 per malam.

Demikianlah rekomendasi tempat menginap di Tanjung Lesung. Semoga dapat membantu kamu saat ingin berkunjung ke Tanjung Lesung ya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber