Destinasi Wisata Pandeglang Paling Hits Gak Jauh dari Jakarta

Destinasi Wisata Pandeglang Paling Hits Gak Jauh dari Jakarta

Destinasi Wisata Pandeglang Paling Hits Gak Jauh Dari Jakarta--tanjunglesung.com

Merupakan lokasi habitat asli hewan langka yang dilindungi yakni badak bercula satu dengan keindahan pantai-pantai eksotis berpasir putih sehingga wajib untuk berkunjung ke Taman Nasional Ujung Kulon.

Beberapa destinasi unggulan di Taman Nasional ini antara lain, Pulau Peucang, Karang Copong, Pulau Oar Pulau Umang, dan Pulau Panaitan.

Kalau ke Taman Nasional ini, jangan lupa juga untuk mampir ke Semenanjung Ujung Kulon untuk menikmati Padang Rumput Cidaon yang menjadi tempat berkumpul para banteng, burung merak, ayam hutan, dan badak Jawa yang sesekali menampakkan diri. 

Curug Putri 

Tempat yang dijuluki sebagai Little Green Canyon memiliki keindahan alam yang menakjubkan.

Meskipun namanya curug, namun daya tarik utama dari objek wisata ini bukanlah air terjun melainkan tebing-tebing serta sungai yang mengalir.

Dengan kata lain, Curug Putri adalah air terjun dengan tebing yang mengalir ke sungai. Nah, kolam dan sungai Curug Puturi ini mengalir melalui sebuah celah di tebing yang tinggi. Karena kondisi tersebut, Curug Putri akan langsung mengingatkan Anda pada Green Canyon Pangandaran yang memiliki karakteristik serupa.

Itulah objek wisata Pandeglang yang menarik dan direkomendasikan untuk dikunjungi saat anda berlibur ke Pandeglang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: