3 Alasan Kenapa Drama Korea Destined with You Harus Banget Ditonton

3 Alasan Kenapa Drama Korea Destined with You Harus Banget Ditonton

Press Conference Drama Korea Terbaru Destined with You--instagram/ @jtbcdrama

INFORADAR.ID - Destined with You merupakan drama korea terbaru yang sebentar lagi akan tayang. 

Drama Destined with You menrupakan drama romansa baru yang dibintangi oleh Rowoon SF9 sebagai Jang Shin Yu, seorang pengacara yang terikat oleh kutukan berabad-abad, dan Jo Bo Ah sebagai Lee Hong Jo, seorang pegawai negeri yang memegang kunci kebebasan Jang Shin Yu dalam bentuk buku terlarang yang disegel 300 tahun yang lalu. 

Menjelang penayangan perdananya, berikut adalah tiga alasan mengapa kamu harus menonton drama Destined with You. 

Drama yang ditulis No Ji Sul dan disutradarai Nam Ki Hoon 

Destined with You adalah kisah romansa unik yang melibatkan mantra dan kehidupan masa lalu, serta misteri seputar buku terlarang yang aneh. 

Digarap oleh sutradara Nam Ki Hoon dari "Kiss Sixth Sense," "Voice 3," dan "Tunnel," "Destined with You" juga menarik banyak perhatian karena merupakan karya terbaru dari penulis "100 Days My Prince," No Ji Sul. 

Penulis No Ji Sul mengatakan, "Entah itu romansa atau komedi, aku mencoba untuk tidak mengabaikan aspek apapun dari cerita. Meskipun ini adalah drama fantasi, tidak ada pahlawan super yang dapat menghentikan waktu atau melakukan perjalanan melalui ruang angkasa. Yang ada hanyalah keinginan kuat untuk percaya bahwa segala sesuatunya akan berhasil. Aku mencoba untuk menangkap kehangatan dari kerinduan tersebut dan bagaimana kerinduan tersebut membawa sedikit kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari." 

Chemistry antara Jo Bo Ah, Rowoon, Ha Jun, dan Yura Girl's Day

Jo Bo Ah akan berperan sebagai pegawai negeri Lee Hong Jo, yang menyelesaikan keluhan sipil di Balai Kota Onju. 

Ia secara tidak terduga menjadi pemilik sebuah kotak kayu tua yang menyimpan kunci untuk mematahkan kutukan Jang Shin Yu. 

Aktris Jo Bo Ah berkomentar, Destined With You adalah drama yang indah yang dibuat dengan penuh perhatian dan usaha oleh semua orang, termasuk sutradara, penulis, kru, dan aktor. 

Sementara itu, dalam peran Jang Shin Yu, seorang pengacara berbakat yang sedang menunggu kutukannya dicabut, Rowoon akan memerankan berbagai emosi saat ia beralih dari satu sisi ke sisi lain antara romansa yang menggembirakan dan akting komedi yang lucu. 

Ha Jun akan berperan sebagai Kwon Jae Kyung, seorang pria populer di Balai Kota Onju yang ditaksir oleh Lee Hong Jo. Mendorong penonton untuk menyaksikan drama ini, 

Yura, yang berperan sebagai kekasih Jang Shin Yu, 

Pemeran pendukung yang berbakat 

Penonton harus menantikan penampilan apik dari Kim Hye Ok, yang berperan sebagai Eun Wol, seorang dukun dan pemilik kuil di mana kotak kayu misterius dikuburkan. 

Song Young Kyu, yang memerankan ayah Yoon Na Yeon dan Walikota Kota Onju, Yoon Hak Young. 

Jung Hye Young, yang berperan sebagai ibu Jang Shin Yu yang eksentrik dan penyayang, Cha Yoon Joo dan Lee Pil Mo, yang berperan sebagai ayah Jang Shin Yu, Jang Se Heon, yang khawatir garis keturunan keluarganya akan terputus karena kutukan. 

Para staf di Balai Kota Onju, yang merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari Lee Hong Jo dan penuh dengan kepribadian, juga akan menambah gelak tawa dalam drama ini. 

Penonton dapat menantikan penampilan para pemeran seperti Lee Bong Ryun, yang berperan sebagai Ma Eun Young, kepala bagian Divisi Lingkungan dan Penghijauan di Balai Kota Onju dan merupakan sumber dukungan yang dapat diandalkan untuk Lee Hong Jo. 

Hyeon Bong Sik, yang berperan sebagai ketua tim divisi Gong Seo Gu dan penjahat kantor yang memiliki hubungan buruk dengan Lee Hong Jo. 

Kemudian, Mi Ram dan Park Kyung Hye, yang masing-masing berperan sebagai karyawan Yoo Soo Jung dan Son Sae Byul. Dan Lee Tae Ri, yang berperan sebagai teman dekat Jang Shin Yu, Kim Wook. 

Sutradara Nam Ki Hoon menambahkan, "Ada banyak aktor berbakat dalam drama ini. Lee Hong Jo dan Jang Shin Yu terlibat dengan banyak karakter yang berbeda, menambah keseruan drama ini. Mohon nantikan penampilan para aktor." 

Destined With You akan tayang perdana pada hari ini, tepatnya 23 Agustus 2023 pukul 22:30 KST atau 20.30 WIB melalui Netflix.(*)

BACA JUGA : Deretan Drama Korea Paling Dinantikan di September 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com