Kota Serang Fair Menghadirkan Sederet Artis Ibu Kota di Alun-Alun Barat Kota Serang, Ada Aldi Taher, Cek Guest

Kota Serang Fair Menghadirkan Sederet Artis Ibu Kota di Alun-Alun Barat Kota Serang, Ada Aldi Taher, Cek Guest

Acara kota serang fair 2023 yang akan diadakan pada 23-27 Agustus 2023 di Alun-Alun Barat Kota Serang-Instagram @kotaserangfair-

INFORADAR.ID - Kota Serang Fair mempersembahkan pagelaran musik di Kota Serang yang akan menghadirkan sederet artis ibu kota di Alun-Alun Barat Kota Serang, ada Aldi Taher dan bintang tamu lainnya. 

Kota Serang Fair dimulai pada tanggal 23- 27 Agustus, berlokasi di Alun-Alun Barat Kota Serang dalam rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-16 Kota Serang.

Acara ini gratis untuk masyarakat umum khususnya masyarakat Kota Serang, jadi bisa banget nih jadi pilihan warga serang untuk refreshing sejenak.

Tak hanya Aldi Taher ada sederet Artis Ibu Kota yang akan ikut memeriahkan acara Kota Serang Fair ini diantaranya, Souljah, Bondan Prakoso, Maysha Jhuan, Aldi Taher, Febry Rufu, Ustadz Yusuf Mansur, Indra Uno, Sandiaga Uno, Panji Aziz, Discri-Discri, Gelas Kosong Entertainment, Bokirs MP3, Kesti TTKDH.

Selain pertunjukan musik, Kota Serang Fair juga mengadakan UMKM Expo, kuliner pertunjukan seni, talk show, live podcast, serta istighosah.

Kota Serang Fair akan menghadirkan 40 produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) se Provinsi Banten.

Melihat hal ini, Menteri Pariwisata Sandiaga Salahuddin Uno akan menghadiri talk show pada acara Kota Serang Fair dengan tujuan untuk menambah ilmu tentang wawasan UMKM dan Ekonomi Kreatif di Indonesia.

Tak hanya itu, rangkaian acara istighosah akan dihadiri oleh Ustadz Yusuf Mansur.

Acara ini akan dimulai pada 23 Agustus 2023, mulai pukul 08.00 WIB diawali dengan pawai budaya, dilanjut dengan pembukaan, gelar pangan murah, Kota Serang mengaji, penampilan dari Bokirs MP3 dan ditutup dengan penampilan Souljah. 

Ini dia susunan acaranya : 

Rabu, 23 Agustus 2023

Talk Show bersama Indra Uno, pukul 16.00 WIB 

Musik festival, Bokir MP3, pukul 20.00 WIB

Musik festival, Souljah, pukul 20.40 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: