Tips Cantik Ala Wanita Korea, Tanpa Perlu Mengeluarkan Banyak Uang

Tips Cantik Ala Wanita Korea, Tanpa Perlu Mengeluarkan Banyak Uang

Ilustrasi kecantikan yang dimiliki oleh wanita Korea. -Sumber & design freepik-

INFORADAR.ID – Selain terkenal dengan Hallyu (Korean Wave), korea selatan juga dikenal sebagai surganya perawatan kulit dan make-up.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Korea Selatan dikenal sebagai kiblat kecantikan. Mayoritas wanita korea memiliki wajah yang putih dan bersih.

Kecantikan wanita korea sudah menjadi rahasia umum. Berbagai rezim kecantikan yang berasal dari negeri ginseng ini selalu menjadi rujukan para wanita di seluruh dunia.

Rahasia kecantikan wanita korea kini telah menjadi pusat baru untuk mendapatkan hasil yang luar biasa. Rahasia kecantikan wanita korea sebenarnya adalah hal-hal yang sangat sederhana yang ada di sekitar anda.

Berikut tips menjadi cantik ala wanita korea yang bisa kamu ikuti dengan mudah 

1. Sering-seringlah melakukan senam wajah.

Senam wajah membantu mengencangkan kulit dan menghilangkan kerutan, seperti orang Korea yang selalu terlihat awet muda. cukup ulangi pengucapan AIUEO sebanyak tiga kali. Lakukan secara teratur di pagi atau malam hari.

2. Pijat wajah secara teratur

Pijat wajah secara teratur membantu melancarkan peredaran darah di wajah. Hal ini akan membuat kulit lebih mudah mengencang. Lakukan hal ini setelah perawatan kulit harian. Anda dapat menggunakan rol wajah atau gua sha, atau hanya melakukan pijatan jari yang paling murah.

3. Gunakan masker setiap hari 

Korea Selatan adalah gudangnya masker. Berbagai merek menawarkan berbagai jenis sheet mask. Gunakanlah sesuai dengan jenis kulit dan masalah anda. anda bisa menggunakannya setiap hari. Jika anda memiliki masalah kulit, anda dapat menggunakannya dua atau tiga kali seminggu.

4. Pengelupasan wajah secara teratur

Eksfoliasi membantu mengangkat kotoran, debu, dan sel kulit mati. Hal ini akan meningkatkan tekstur dan kehalusan kulit. anda dapat menggunakan toner pengelupasan kulit atau serum pengelupasan kulit yang sesuai dengan jenis kulit anda. Sebagai alternatif, gunakan handuk yang telah direndam dalam air hangat ke wajah anda.

5. Bansinyeoksu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: