Setelah 2 Tahun, AKMU Akhirnya Comeback dengan Lagu Terbaru ‘Love Lee’

Setelah 2 Tahun, AKMU Akhirnya Comeback dengan Lagu Terbaru ‘Love Lee’

AKMU untuk Album Terbaru Love Lee--instagram/ @akmuofficial

INFORADAR.ID - Comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dari AKMU.

Menjelang comeback mereka pada hari ini tepatnya 21 Agustus 2023, duo kakak beradik yang terdiri dari Lee Soo Hyun dan Lee Chang Hyuk ini mengadakan konferensi pers bertema radio dan memperkenalkan single keempat mereka yang telah lama dinantikan, 'Love Lee'.

Lagu utama baru AKMU, 'Love Lee', merupakan sebuah lagu dengan irama drum yang menyegarkan yang mengembalikan nostalgia lagu-lagu cinta masa lalu dari AKMU dan memikat para pendengarnya dengan vokal yang menggoda.

Judul lagu ini memiliki dua arti: 'Lee' dan 'Lovely', nama keluarga dari duo kakak beradik ini. Di awal program radio, Lee Soo Hyun dan Lee Chang Hyuk memperkenalkan diri mereka sebagai penyiar satu hari dan berbicara tentang album 'Love Lee'.

Lee Soo Hyun berkata, "Seperti yang diketahui banyak orang, kami beristirahat selama dua tahun. Selama waktu tersebut, aku beristirahat dengan sangat baik sementara Lee Chang-hyuk merilis album solonya. Karena aku pergi dalam waktu yang lama dan sudah lama sekali aku tidak mempersiapkan album, aku menyadari bahwa aku memiliki banyak hal yang harus dipersiapkan."

Lee Chan-hyuk menjelaskan bahwa selama dua tahun ia menghabiskan banyak waktu untuk berkonsentrasi pada musik yang ingin ia jelajahi dan melakukan banyak eksperimen. "Setelah melakukan ini dan itu, kami memutuskan untuk melakukan apa yang bisa kami lakukan sekarang daripada apa yang ingin kami lakukan. Mari membuat musik yang membangkitkan semangat sebelum kami menjadi tua dan membuat lagu yang dapat menghibur orang-orang yang mendengarkannya."

Lee Soo Hyun berbicara terus terang pada konferensi pers tentang betapa sulitnya menangkap warna musik kakaknya seiring bertambahnya usia. Namun, ia menambahkan hal berikut: "Aku dijanjikan untuk menulis lagu dengan gaya yang aku sukai. Aku berkata kepadanya bahwa aku ingin kembali ke masa-masa ketika kami menulis lagu seperti 'Give Love'."

“Selain itu, aku pikir para penggemar menantikan gaya music kami yang dulu, jadi aku menantikan reaksi penggemar." Tambah Lee Soo Hyun.  

Mengenai 'Love Lee', Lee Chang-hyuk menjelaskan bahwa lagu tersebut seperti bagian kedua dari 'Give Love', sementara Lee Soo-hyun berkata, Jika 'Give Love' adalah es krim rasa anggur, lagu ini adalah es krim rasa stroberi.

Untuk album ini, Lee Soo-hyun dan Lee Chang-hyuk membawa gitar dan laptop mereka bahkan ketika perjalanan keluarga dan terus mengerjakan bagian reff.

Lee Chang-hyuk dengan mengatakan bahwa Lee Soo Hyun mengalami kesulitan dalam menemukan gaya musik yang ingin ia buat, sehingga ia ingin AKMU membuat musik yang menyenangkan dan dapat mereka nikmati bersama.

AKMU juga menjelaskan latar belakang perilisan 'Fry's Dream'. Lee Chang-hyuk pertama kali menghadiahkan 'Fry's Dream' kepada IU, namun mengungkapkan di IU's Palette bahwa ia tidak tahu bahwa lagu tersebut adalah sebuah hadiah.

Setelah kesalahpahaman sederhana, IU mengembalikan lagu tersebut kepada Lee Soo Hyun dan mempersembahkannya kepada dunia.

Lee Chang-hyuk mengungkapkan bahwa Lee Soo Hyun bertanggung jawab atas karya seni, menggambar karakter, dan menambahkan karakter tulisan tangan pada video musik animasi untuk "Fry's Dream".

Lee Chang-hyuk j menambahkan bahwa ia mencoba untuk menjaga hubungan dekat dengan adik perempuannya Lee Soo Hyun daripada menerima begitu saja.

Lee Chang-hyuk juga menambahkan bahwa penampilannya dalam album ini santai dan ceria. Lee Soo Hyun juga berbicara secara jujur tentang kesulitannya menyusul album ini namun tetap berusahan dan Lee Chang Hyuk selalu ada di sisinya dan mendukungnya.

Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan energi yang baik melalui promosi album ini.

AKMU juga mengatakan sangat beruntung dapat bekerjasama bisa bekerja sama satu sama lain sebagai kakak beradik dan ruang tunggu terasa seperti di rumah sendiri.

AKMU secara singkat menyebutkan bahwa mereka akan bergabung dengan musim ketiga program talk show musik ‘The Seasons’ sebagai MC baru.

Lee Soo Hyun berkata, "Ini akan menjadi pertama kalinya kami membawakan program bersama sebagai AKMU, dan kami bahkan belum melakukan rekaman kami, jadi aku sangat menantikannya, tetapi aku gugup."

Lee Chang-hyuk menjelaskan bahwa sinergi tercipta karena mereka memiliki selera yang berbeda dan ini merupakan pengalaman yang baik bagi mereka berdua.

Terakhir, Lee Soo Hyun mengungkapkan, "Tahun depan akan menjadi ulang tahun ke-10 debut kami.". Lee Chan-hyuk juga menambahkan,  “Aku akan mengadakan konser untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, jadi aku sangat menantikannya, tolong nantikan."

Album ‘Love Lee’ dari AKMU akan dirilis pada 21 Agustus pukul 18:00 KST atau 16.00 WIB.

Apakah kamu menantikan comeback mereka?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com