Tol Serang-Panimbang Beres, Tempat Wisata di Pandeglang Ini Bakal Makin Ramai

Tol Serang-Panimbang Beres, Tempat Wisata di Pandeglang Ini Bakal Makin Ramai

Tol Serang - Panimbang akan memberikan dampak positif pada beberapa lokasi wisata di Kabupaten Pandeglang.-@yoga_photograph01-instagram.com

INFORADAR.ID - Pembangunan jalan Tol Serang-Panimbang yang akan rampung pada tahun 2024, akan berdampak besar bagi tempat wisata di Pandeglang lho.

Beberapa tempat wisata di Pandeglang akan merasakan dampak yang signifikan atas kehadiran Tol Serang-Panimbang yang menghubungkan kota Jakarta dan Provinsi Banten dengan mudah.

Sebelum kehadiran Tol Serang-Panimbang saja, banyak wisatawan dari luar Banten yang berkunjung ke tempat wisata di Pandeglang, apa lagi jika pembangunan jalan Tol tersebut sudah selesai.

Bisa dipastikan beberapa tempat wisata di Pandeglang akan semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan luar Banten.

Apa saja tempat wisata di Pandeglang yang akan berkembang akibat efek Tol Serang-Panimbang?

Konon Tol Serang-Panimbang akan memangkas waktu tempuh Jakarta ke kawasan wisata Tanjung Lesung dengan hanya memakan waktu 2 jam saja.

Otomatis keberadaan Tol Serang-Panimbang menumbuhkan kehidupan perekonomian Kabupaten Pandeglang pada sektor pariwisata.

Seperti yang kita ketahui, Kabupaten Pandeglang khususnya daerah Tanjung Lesung merupakan tempat wisata yang fantastis dan target lokasi kunjungan wisatawan dari luar Banten.

Banyak tempat wisata di Pandeglang yang akan makin berkembang dengan keberadaan Tol Serang-Panimbang, misalnya:

1. Kawasan Pantai Tanjung Lesung

Kawasan wisata terkenal di Kabupaten Pandeglang ini merupakan tempat wisata favorit dari wisatawan luar Banten. Sempat terpuruk setelah terkena bencana tsunami, Pantai Tanjung Lesung akan makin ramai setelah Tol Serang - Panimbang rampung.

2. Pantai Bugel Mega Camara

Pantai yang populer dikalangan anak muda ini merupakan lokasi camping yang fantastis. Setekah Tol Serang - Panimbang selesai, Pantai Bugel Camara bisa menjadi pilihan wisata kekinian yang tepat untuk wisatawan luar Banten.

3. Pulau Umang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: