Serunya Serial Terbaru Netflix Mask Girl, Menceritakan Kehidupan Kim Momi yang Penuh Plot Twist

Serunya Serial Terbaru Netflix Mask Girl, Menceritakan Kehidupan Kim Momi yang Penuh Plot Twist

Mask Girl, Serial Terbaru Netflix--instagram/ @netflixkr

INFORADAR.ID - Netflix baru saja merilis serial terbarunya berjudul Mask Girl, yang menggabungkan drama dan ketegangan.

Mask Girl bercerita tentang seorang pekerja kantoran bernama Kim Momi yang merasa tidak percaya diri dengan penampilannya dan menjadi sosok online yang mengenakan topeng di malam hari.

Sayangnya, Momi di film Mask Girl terlibat dalam serangkaian kejadian buruk yang membuatnya dipenjara.

Serial ini mengikuti jalan hidup yang sangat panjang sampai Momi mengatasi masalahnya.

Mask Girl bukan hanya sebuah kisah kriminal, tetapi juga mengandung balas dendam.

Berdasarkan serial webtoon Hee See dengan judul yang sama, serial ini berfokus pada sosok di balik topeng tersebut. Mask Girl akan menjadi produksi yang fresh dan tidak boleh dilewatkan karena mengungkapkan juga isu diskriminasi berdasarkan penampilan.

Serial ini memiliki plot twist yang unik dengan tokoh utama Kim Momi yang diperankan oleh tiga aktris sekaligus yaitu, Go Hyun-jung, Nana dan pendatang baru Lee Han-byul.

Lee Han-byul pada serial ini memerankan karakter Momi yang merupakan seorang gadis dengan mimpi besar.

Dia adalah seorang penari yang baik, tetapi merasa penampilannya tidak menarik dan akhirnya bekerja sebagai pekerja kasar. Melalui aktivitasnya yang energik dengan mengenakan masker, Momi menjadi popular di dunia maya.

Nana berperan sebagai Momi yang menjalani operasi plastik. Momi, yang menjalani operasi plastik secara keseluruhan, memainkan dua peran dan bekerja sebagai penghibur di sebuah bar.

Selanjutnya, Go Hyun-jung berperan sebagai Momi, yang dipenjara dan berusaha untuk keluar dari tempat tersebut.

Serial ini tidak hanya mengungkapkan bagaimana Momi berubah menjadi seorang pembunuh, tetapi juga mengeksplorasi konsep-konsep seperti kecantikan dan keburukan, kebaikan dan kejahatan.

Setiap episode Mask Girl adalah layar genre dan nada yang berbeda sesuai dengan pengalaman protagonis.

Pengembangan cerita pada drama ini juga sangat baik sehingga memungkinkan penonton untuk membenamkan diri dalam narasi sang karakter.

Dalam serial Mask Girl ini tak hanya menampilkan Go Hyun-jung, Nana dan Lee Han-byul. Namun juga menampilkan Ahn Hae-hong, yang dikenal karena perannya dalam REPLY 1988, FIGHT FOR MY WAY dan BE MELODRAMATIC, dan Joo On-nam.

Ahn Hae-hong berperan sebagai seorang pekerja kantoran yang gemar menonton tayangan internet, dijamin akan memikat dengan penampilannya.

Selanjutnya ada juga Yeom Hye-ran, yang meraih sukses dengan drama The Glory. Dalam drama ini, Yeom Hye-ran memerankan karakter Kim Kyung-ja, yang sedang dalam misi balas dendam.

Serial Mask Girl berjumlah 7 episode dan sudah dapat disaksikan melalui platform streaming Netflix.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber