5 Wisata Relaksasi Glamor Glamping di Banten Jadi Healing Sesungguhnya

5 Wisata Relaksasi Glamor Glamping di Banten Jadi Healing Sesungguhnya

ilustrasi--pixabay/ @lmcpy

Bening Sepatulapar Glamping

Benning Sepatulapar Glamping terletak di Sepatulapar, Kabupaten Serang, Banten, dan menawarkan glamping yang nyaman dan tenang dalam suasana yang sejuk dengan pemandangan alam yang indah.

Glamping yang menarik ini menawarkan berbagai fasilitas untuk dinikmati pengunjung dengan nyaman, termasuk kolam renang, area lounge, restoran, dan layanan spa.

Anda dapat menikmati berbagai fasilitas seperti hiking, menjelajah desa sekitar atau mengunjungi pantai.

Kondominium Glamping Lake side

Berlokasi di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Glamping Lakeside menawarkan tempat glamping yang nyaman dengan fasilitas kolam renang, restoran, dan bar.

Kondominium glamping yang yang berada di tepi danau sehingga pengunjung akan ditemani dengan suara danau yang tenang dengan pemandangan hijau disekelilingnya.

G-Land Glamping and Resort

Berbeda dari yang lain glamping ini mengusung konsep raman lingkungan dengan menggunakan energi bertenaga surya dan bekerja untuk mengurangi limbah dan melindungi lingkungan.

Resort ini juga menawarkan berbagai fasilitas dan kegiatan untuk menghibur para tamu, termasuk kolam renang, spa, pusat kebugaran, lapangan voli dan berkuda. Bagi para pencinta petualangan, tersedia pelajaran selancar dan pendakian berpemandu ke air terjun terdekat.

Demikian wisata glamor glamping yang ada di Banten, semoga informasi ini dapat menjadi referensi list wisata Anda berikutnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: