Rekomendasi Drama Korea yang Bikin Kamu Nostalgia

Rekomendasi Drama Korea yang Bikin Kamu Nostalgia

The Heirs, salah satu drama korea yang buat nostalgia--instagram/ @sbsdrama.official

INFORADAR.ID - Yang pecinta drama Korea dari zaman masih menonton di TV, apakah kamu sering menonton ulang drama – drama dulu?

Drama korea yang masih dengan cerita ringan dan selalu mengingatkan kenangan saat menontonnya di masa lalu.

Berikut rekomendasi drama Korea zaman dulu yang bikin kamu nostalgia banget.

The Heirs

Seorang anak yang lahir diluar pernikahan namun berasal dari keluarga kaya raya bernama Kim Tan (Lee Min Ho) dan seorang anak pembantu rumah tangga bernama Cha Eun Sang (Park Shin Hye) membuat sebuah sekolah elit menjadi kacau balau dengan hubungan terlarang mereka.

Kim Tan, yang berada dalam perebutan kekuasaan dengan kakaknya di Empire Group, seharusnya menikahi pewaris hotel Rachel Ryu (Kim Ji Won), sementara pewaris konglomerat resor mewah dan pembully di sekolah, Choi Young Do (Kim Woo Bin), melengkapi kisah cinta mereka dengan naksir Cha Eun Sang.

Kecemburuan pun terjadi saat semua orang mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya satu sama lain. Hanya hubungan yang paling kuat yang bisa bertahan.

Sementara itu, sahabat Cha Eung Sung, Yoon Chan Young (Kang Min Hyuk dari CNBLUE), yang merupakan putra sekretaris Empire Group, berpacaran dengan putri seorang eksekutif hiburan bernama Lee Bo Na (Krystal dari f(x)).

The Heirs adalah sebuah pelarian yang menyenangkan ke dalam dunia elit. Jika kamu tidak ingin melewatkan pengakuan cinta dan persahabatan yang terjadi di dunia drama Korera ini.

Kim Tan, yang dipenuhi dengan cinta untuk Cha Eun Sang, mengambil setiap kesempatan di sekolah atau di rumah untuk menyatakan cinta, sementara Choi Young Do perlahan-lahan menghangatkan dirinya selama pertemuan mereka di sekolah dan di lingkungan sekitar.

Cha Eun Sang juga memiliki persahabatan lama yang solid dengan sahabatnya Yoon Chan Young yang meluas ke pacarnya Lee Bo Na.

Persahabatan mereka melampaui ikatan yang dibuat di antara anak-anak kaya. Akting semua orang juga luar biasa. Apakah mereka veteran seperti Park Shin Hye atau pemula seperti Kang Min Hyuk pada saat itu, setiap aktor memberikan yang terbaik dalam drama ini.

Dream High

Remaja kaya bernama Go Hye Mi (Suzy) menyerah pada mimpinya di bidang musik klasik saat ayahnya bangkrut.

Untuk membayar hutangnya, ia masuk ke sebuah sekolah seni . Sekolah ini penuh dengan para calon artis muda yang belajar menari dan bernyanyi.

Saat Go Hye Mi bersekolah di sekolah tersebut, ia bertemu dengan teman-teman baru seperti penyanyi pemalu Kim Pil Sook (IU) dan terjebak dalam cinta segitiga antara putra seorang politisi Hyun Shi Hyuk (Taecyeon 2PM) dan seorang anak desa bernama Song Sam Dong (Kim Soo Hyun).

Kamu tidak boleh melewatkan Dream High karena drama ini merupakan awal karir akting dari aktor papan atas saat ini. Suzy, Taecyeon 2PM, IU, dan Kim Soo Hyun semuanya masih berada di awal karir akting mereka saat itu.

Masa-masa awal akting mereka menunjukkan seberapa besar kemajuan yang telah mereka capai di dunia akting.

Selain itu, musik dan tarian yang luar biasa memberikan alasan tambahan bagi semua orang untuk menonton serial ini

Birth of the Beauty

Sara (Han Ye Seul) merasa seperti wanita baru setelah melakukan operasi plastik dengan bantuan pewaris kaya Han Tae Hee (Joo Sang Wook).

Keduanya pernah diselingkuhi oleh pasangan masing-masing, dan mereka bekerja sama untuk membalas dendam.

Dalam perjalanannya, Sara dan Han Tae Hee merasa nyaman satu sama lain dan mulai membentuk hubungan spesial.

Penggambaran Han Ye Seul sebagai Sara sangat menyegarkan sekaligus menakutkan karena aktingnya begitu meyakinkan.

Ia tampak riang dan penuh sukacita dengan penampilan barunya. Namun, kemampuannya untuk dengan mudah menyalakan kemarahannya terhadap mantan dan kekasih barunya sungguh luar biasa.

Han Ye Seul mampu menghidupkan karakter Sara.

Birth of the Beauty layak ditonton bukan karena akting Han Ye Seul saja. Tentu saja, akting Joo Sang Wook tidak mengecewakan dengan karakter Han Tae Hee yang ramah dan tidak tahu apa-apa tentang hubungannya dengan Sara.

Prime Minister and I

Cinta bersemi secara tak terduga antara perdana menteri termuda dalam sejarah Korea dan paparazi yang tak kenal lelah.

Setelah kematian istrinya yang tragis, Kwon Yul (Lee Beom Soo) berusaha sebaik mungkin untuk menjalani kehidupan yang benar sebagai seorang politisi dan menjadi ayah yang terbaik bagi ketiga anaknya.

Da Jeong (YoonA Girls' Generation) bertekad untuk menemukan gosip tentang Kwon Yul untuk membiayai perawatan ayahnya yang sedang sakit di panti jompo.

Untuk menjaga perdamaian, pasangan ini melakukan pernikahan kontrak, dan mereka mulai mengembangkan perasaan yang nyata satu sama lain dan keluarga mereka.

Lee Beom Soo dan YoonA memiliki perbedaan usia 21 tahun dalam kehidupan nyata, tetapi kamu bahkan tidak dapat merasakannya saat mereka berakting di drama ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com