Park Seo Joon Ungkap Tak Ingin Ambil Drama Romcom Saat Ini, Kenapa?

Park Seo Joon Ungkap Tak Ingin Ambil Drama Romcom Saat Ini, Kenapa?

Park Seo Joon Aktor Asal Korea Selatan--instagram/ @bn_sj2013

INFORADAR.ID - Seperti yang ketahui, Park Seo Joon terkenal dengan drama-drama genre romantis komedinya seperti She Was Beautiful, Fight for My Way, dan What’s Wrong With Secretary Kim.

Tak heran, banyak penggemar yang menjuluki Park Seo Joon sebagai raja romcom karena karakter yang ia mainkan dan chemistrynya dengan lawan main yang selalu membuat penonton berdebar.

Namun, sejak saat itu Park Seo Joon terus berkarya dalam berbagai genre namun bukan komedi romantis.

Berkat perubahan ini, para penggemar yang menyukai drama komedi romantis tidak sabar untuk melihatnya dalam proyek-proyek romantis.

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah media, aktor ini mengakui bahwa ia ingin bekerja dalam genre yang berbeda.

"Aku bertemu banyak penonton dalam genre romcom, jadi aku memutuskan untuk melanjutkannya namun dengan mencoba genre lain."

Ia melanjutkan, "Romcom memang berbeda, namun aku tidak ingin terus melewatkan kesenangannya."

Park Seo Joon mengatakan bahwa sejak drama What’s Wrong With Secretary Kim, ia ingin menantang dirinya dengan mencoba genre lain dan agar menjadi aktor yang lebih baik di masa mendatang.

Ia mengatakan kepada para penggemarnya bahwa ia telah menunda tawaran drama romcom, namun ia ingin melakukannya lagi mendatang.

Park Seo Joon masih tertarik dengan film dan drama romcom. “Tentu saja aku suka romcom, tapi aku pikir itu adalah genre yang sulit” ujar Park Seo Joon. Ia juga menambahkan bahwa film Concrete Utopia dan serial Netflix yang akan datang  yaitu Gyeongseong Creature, memiliki genre yang berbeda.

Meskipun ia sedang mengerjakan dua film ini, ia masih belum yakin film mana yang akan ia kerjakan selanjutnya.

"Aku pikir, aku akan memilih sesuatu yang menurutku menyenangkan. Karena itu, aku mungkin akan mengambil drama romcom jika aku menemukan naskah yang bagus."

Sementara itu, aktor yang akan segera debut di Hollywood ini kembali ke layar lebar dengan film tentang bencana yaitu Concrete Utopia.  

Dan pada bulan November mendatang, para penggemar dan penonton di seluruh dunia akan melihatnya kembali dalam Amerika Serikat pertamanya, The Marvels.

Park Seo Joon juga bergabung dalam drama Gyeongseong Creature bersama Han So-hee dan Wi Ha-jun.

Drama Gyeongseong Creature telah dikonfirmasi terbagi menjadi dua season dan saat ini sedang dalam proses produksi untuk season kedua.

Drama ini sedang dalam tahap tambahan pemain untuk season keduanya, dan  Bae Hyun-sung, sedang proses penawaran untuk membintangi drama Netflix ini.

Sementara itu, film Concrete Utopia akan segera tayang.

Film ini menceritakan apa yang terjadi pada beberapa orang setelah bencana gempa bumi.

Para penyintas berkumpul di Gedung Apartemen Hwang Geun, satu-satunya gedung yang masih berdiri setelah Seoul diguncang gempa.

Dalam film ini, Park Seo Joon berperan sebagai Min-seong seorang pegawai negeri yang pekerja keras dan suami yang setia dengan istrinya (Park Bo-young) dan dipercayai  Yong-tak (Lee Byung Hun) membantunya mengatasi krisis pasca gempa.

Film Concrete Utopia akan tayang di bioskop Indonesia 23 Agustus mendatang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kdramastars.com