Ogah Jadi Cadangan Kiper, Bounou Pilih Al-Hilal Ketimbang Bayern Munchen

Ogah Jadi Cadangan Kiper, Bounou Pilih Al-Hilal Ketimbang Bayern Munchen

Yassine Bounou pilih Al-Hilal ketimbang Bayern Munchen-@AngelPereez_16-twitter.com

INFORADAR.ID - Kiper Timnas Maroko, Yassine Bounou (Bono), telah menyepakati kepindahannya ke klub Arab Saudi, Al-Hilal.

Yassine Bounou yang merupakan penjaga gawang utama klub Spanyol, Sevilla, sebenarnya masuk dalam radar Bayern Munchen, sebagai salah satu kiper klub raksasa Jerman tersebut.

Namun Yassine Bounou ternyata lebih memilih Al-Hilal sebagai pelabuhan selanjutnya dalam karir sepak bola dan menjadi rekan se-tim Neymar, yang telah direkrut Al-Hilal sebelumnya.

Bono yang kini berusia, 32 tahun sepertinya tidak ingin menjadi penghangat bangku cadangan saja di Bayern Munchen dalam penghujung karirnya.

BACA JUGA:Neymar Done, Dua Pemain Top Eropa Ini Jadi Incaran Selanjutnya Al-Hilal

Mengingat kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, susah untuk digoyahkan. Mengingat usianya yang tidak lagi muda, memilih Al-Hilal adalah keputusan yang bijak.

Selain Neymar, Al-Hilal telah sukses mendaratkan beberapa pesepakbola papan atas Eropa. Klub tersukses di Liga Arab ini terus membangun skuad yang menakutkan selepas kembali ke kompetisi tertinggi di Liga Arab Saudi.

Bono akan diikat kontrak berdurasi tiga tahun dengan paket kesepakatan yang mencapai nilai 21 juta euro.

Kiper yang sukses mengantarkan timnas Maroko pada posisi empat di Piala Dunia 2022 tersebut akan didapuk menjadi kiper utama Al-Hilal.

Kegemilangan penampilannya membuat dilirik banyak klub. Yang paling santer diberitakan adalah Bayern Munchen yang menjadikan Bono sebagai target buruan tim yang berjuluk FC Holywood itu.

Posisi penjaga gawang Bayern Munchen yang identik dengan sosok Manuel Neuer sepertinya akan sulit digusur keberadaannya oleh Yassine Bono.

Gaji yang besar serta fasilitas ala sultan yang ditawarkan oleh Al-Hilal, akan sulit ditolak pesepakbola manapun dalam usia yang sudah tidak lagi muda, termasuk Bono.

Al-Hilal pada kompetisi Liga Pro Saudi akan menjadi pesaing kuat bagi tim-tim lain seperti Al-Nassr, Al-Ittihad dan Al-Ahli yang juga merekrut banyak pemain bintang Eropa. (*)

BACA JUGA:Neymar Datang, Inilah Skuad Al-Hilal di Musim 2023/2024 Liga Pro Saudi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: