Pesona Go Yoon Jung yang Bikin Salfok di Drama ‘Moving’, Awet Muda Banget

Pesona Go Yoon Jung yang Bikin Salfok di Drama ‘Moving’, Awet Muda Banget

Unggahan Go Yoon Jung saat Syuting Drama Korea Moving--instagram/ @goyounjung

INFORADAR.ID - Go Yoon Jung berbagi foto-foto di balik layar yang menggemaskan selama syuting drama Korea Moving.  Drama Korea Moving ini terus menarik perhatian setelah memberikan 7 episode, yang menampilkan para karakter utama dan kisah-kisah menarik mereka.

Di drama Moving, Go Yoon Jung berperan sebagai siswa SMA bernama Jang Hui Soo dan seorang siswa SMA baru di SMA Jeongwon, kemudian ia bertemu dengan Kim Bong Seok (Lee Jung Ha).

Karena drama Moving berhasil merebut hati, para penonton menantikan untuk melihat lebih banyak lagi chemistry antara Jang Hui Soo dan Kim Bong Seok di episode-episode selanjutnya.

Di sisi lain, Go Yoon Jung menggoda para penggemar dengan serangkaian foto yang belum pernah dilihat sebelumnya di lokasi syuting Moving.

Sang aktris memamerkan kecantikan awet mudanya saat ia memerankan seorang siswa SMA melalui unggahannya di Instagramnya @goyounjung.

Ia memamerkan penampilan tanpa riasannya dan dengan meyakinkan memerankan karakter yang 10 hingga 15 tahun lebih muda dari usianya yang sebenarnya.  

"Jang Hui Soo's Day 2," tulis Go Yoon Jung menyertakan foto-foto menggemaskan di lokasi syuting bersama Lee Jung Ha dan Kim Do Hoon.

Dalam drama Moving ini, Jang Hui Soo memiliki kemampuan yang luar biasa, sama seperti ayahnya, Jang Joo Won (Ryu Seung Ryong).

Keduanya memiliki kekuatan regenerasi, sehingga membuat tubuh mereka segera pulih dari luka apapun.

Jang Hui Soo mengetahui kekuatan supernya setelah ibunya meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil.

Dia tidak terluka, namun kecelakaan itu merenggut nyawa orang yang dicintainya. Karena itu, dia dibesarkan oleh ayahnya seorang diri.

Mereka sering berpindah-pindah tempat tinggal karena pekerjaan ayahnya. Hal ini juga menjadi alasan Hui Soo tidak memiliki teman sampai dia bertemu dengan Kim Bong Seok.

Drama korea Moving yang bergenre sci-fi action ini menduduki posisi pertama dalam peringkat TV di 5 negara. Yaitu Korea Selatan Taiwan, Singapura, Jepang, dan Hong Kong.

Hal ini menunjukkan bahwa drama berbasis webtoon ini akan mendominasi lebih banyak negara dalam waktu singkat seiring dengan perilisan episode-episode selanjutnya.

Disney Hotstar telah merilis Episode 8 dan 9 drama Moving yang merupakan episode lanjutan dan menceritakan pertemuan orang tua Kim Byeong Seok, yaitu Lee Mi Hyun (Han Hyo Joo), dan Kim Doo Shik (Jo In Sung).

Drama korea Moving akan kembali tayang dengan episode 10 dan 11 pada hari rabu melalui Disney Hotstar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kdramastars.com