Mix and Match Topi agar Tampil Lebih Kece

Mix and Match Topi agar Tampil Lebih Kece

topi : gaya penampilan menggunakan aksesoris topi yang akan mempercantik penampilanmu.-twitter @meowlalisam-

INFORADAR.ID – Agar penampilan kamu lebih kece, kamu bisa mencoba mix and match topi dengan stylish kamu, loh.

Tak hanya untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari, menggunakan topi juga bisa mengubah penampilan kamu lebih modis dan kekinian.

Kamu mix and match topi sesuai dengan kegiatan yang akan kamu lakukan.

Ada beberapa jenis topi yang bisa kamu coba dan menyesuaikan dengan pakaian yang akan kamu kenakan.

Topi merupakan salah satu aksesoris yang menarik. Selain fungsi primernya untuk melindungi area kepala hingga wajah dari panasnya sinar matahari, topi juga bisa membantu kamu tampil lebih kece.

Namun, untuk menggunakannya tentunya tidak sembarangan. Kamu harus memiliki ukuran topi yang pas dengan bentuk wajah kamu serta pakaian yang akan dipadukan.

Untuk itu  berikut rekomendasi mix and match topi agar tampil lebih kece dan percaya diri.

 

1. Baseball Cap

Jenis topi yang bisa kamu mix and match dengan pakaian kamu yang pertama yaitu jenis baseball cap. Dengan memiliki bentuk topi moncong Panjang di depan, jenis topi satu ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis bentuk wajah.

Jenis topi satu ini seakan tidak termakan oleh zaman. Hal ini karena jenis topi baseball cap selalu terlihat dan dipamerkan di dunia fesyen.

Dengan menggunakan jenis topi baseball cap, penampilan kamu akan terlihat swaggy atau sporty. Moncong di depan yang dirancang dengan apik akan melindungi wajah kamu dari teriknya sinar matahari. 

2. Bucket Hat

Bucket hat menjadi jenis topi yang sedang banyak digemari oleh anak muda saat ini. Bucket hat sangat cocok dipadukan dengan gaya berpakaian hip hop look. namun, kamu juga bisa memadukan bucket hat dengan segala macam pakaian. Hal ini karena bucket hat memiliki tampilan yang simpel dan cocok untuk segala look.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: