Bikin Ngiler, Ini Dia Rekomendasi Drama Korea Tentang Makanan

Bikin Ngiler, Ini Dia Rekomendasi Drama Korea Tentang Makanan

Drama Korea Tema Makanan--

INFORADAR.ID - Bagi para pencinta kuliner, tidak ada yang lebih menyenangkan daripada menonton drama Korea dan melihat orang-orang menikmati makanan yang tampak lezat.

Dan ketika adegan-adegan makan drama Korea ini berlangsung hingga larut malam, mustahil untuk tidak membuat penontonnya ngiler.

Banyak drama Korea yang menagngkat tema tentang makanan. Karena makan merupakan kegiatan yang pasti dilakukan setiap hari.

Ditambah lagi makanan khas korea sangat menggugah selera, membuat penonton semakin ingin coba makanan khas negeri gingseng tersebut.

Berikut adalah drama korea yang bertemakan makanan :

Let's Eat


Drama Korea Lets Eat--instagram/ @tvn_drama

Seperti namanya, Let's Eat berfokus pada karakter yang sedang makan. Serial ini memiliki tiga bagian, dan bagian pertama berfokus pada kehidupan Lee Soo Kyung (Lee Soo Kyung), yang masih lajang dan tinggal sendiri tetapi terobsesi dengan makanan.

Ceita dalam drama ini sangat mudah untuk dipahami, terutama karena drama ini menceritakan berbagai karakter yang menikmati makanan.

Setiap episode memiliki alur cerita yang berbeda, namun semuanya berkisar pada Gu Dae-young, yang diperankan oleh Yoon Doo-jung yang melalui rasa sakit saat jatuh cinta, kehilangan orang yang dicintai, dan menemukan cinta lagi, keseluruhan serial ini merupakan perjalanan rollercoaster sampai akhir.

Wok of Love


Drama Korea Wok of Love--instagram/ @sbsdrama.official

Seo Poon (Lee Joon-ho) adalah seorang koki berbakat yang dipecat dari pekerjaannya sebagai koki senior di sebuah hotel. Ketika dia dipecat sebagai koki senior hotel, dia mengambil pekerjaan di sebuah restoran Cina.

Restoran tersebut tidak memiliki pelanggan dan berada di ambang kebangkrutan, namun Seo Poon bertekad untuk membuat restoran tersebut sukses.

Dia dipekerjakan oleh Do Chil-seong (Jang Hyuk) sebagai manajer. Dia juga mempekerjakan Dan Se-woo (Jung Ryeo-won) sebagai pelayan, dan hubungan romantis dimulai di antara keduanya.

Mereka bertiga bekerja sama untuk membuat restoran itu sukses, tetapi mereka juga terjebak dalam cinta segitiga yang buruk.

Ada banyak alasan mengapa Wok of Love ini menarik. Selain pemeran utama Lee Jun-ho dan Jung Ryeo-won, ada juga bromance yang manis antara Jang Hyuk dan Lee Jun-ho.

Jika kamu menyukai pemain – pemain tampan dan cantik namun denfan ceita yang bertema makanan dan kuliner, Anda tidak akan rugi. Drama ini sangat cocok untukmu. Dan kamu pasti akan ngidam jajangmyeon!

Chocolate


Drama Korea Chocolate--instagram/ @jtbcdrama

Dibintangi oleh Yoon Gae-sang sebagai Lee Kang dan Ha Ji-won sebagai Moon Cha-young. Chocolate bercerita tentang seorang pria dan wanita yang bertemu saat masih kecil dan berpisah saat mereka menghadapi keadaan yang tidak menguntungkan.

Mereka mengalami peristiwa tragis dan takdir mempertemukan mereka kembali sebagai orang dewasa.

Lee Kang menjadi ahli bedah saraf yang sukses dan Moon Cha-young menjadi koki. Ketika Lee Kang bertemu Cha-young lagi, dia mengenalinya tetapi Lee Kang tidak mengenalinya, yang menyebabkan situasi yang sangat membingungkan dan canggung bagi Cha-young.

Jika kamu ingin menonton drama Korea yang menyentuh hati, Chocolate adalah pilihan yang tepat.

Tidak hanya cerita tentang dua tokoh utama yang menghadapi trauma masa lalu mereka dan mencoba mengatasinya, tapi Ha Ji Won juga memasak makanan yang lezat.

Seleramu serta healingmu akan terpuaskan di drama ini.

Dinner Mate


Drama Korea Dinner Mate--instagram/ @mbcdrama_now

Song Seung-hun sebagai psikiater Kim Hye-kyung dan Seo Ji-hye sebagai Woo Do-hee, yang bekerja di sebuah perusahaan media. Keduanya bertemu secara kebetulan dan secara teratur makan malam bersama dan berbicara tentang kehidupan masing-masing.

Berdasarkan webtoon populer, Dinner Mate adalah drama healing yang menarik perhatian penonton. Selain menjadi drama unik yang akan membuatmu mendambakan hidangan lezat, drama ini juga memberimu  banyak wawasan tentang kehidupan dan menawarkan penyembuhan.

Song Seung-hun dan Seo Ji-hye adalah pasangan yang sempurna dan chemistry diantara mereka akan membuat menonton drama ini hingga akhir.

Pasta


Drama Korea Pasta--instagram/ @mbcdrama_now

Pasta adalah drama Korea yang populer pada tahun 2010 dan seperti namanya, drama ini bercerita tentang pasta.

Lee Seung-kyung adalah kepala koki sebuah restoran pasta, tapi ketika dia bertemu dengan Seo Yoo-kyung (Gong Hyo-jin), dia tidak terlalu terkesan dengan ketidakmampuannya. Dia tidak bisa tidak jatuh cinta pada pasta yang lezat.

Saat ini,aktor  Lee Sun-kyung bahkan masih dapat membuat pasta enak dan beberapa memamerkan keahliannya saat dia menjadi tamu di program variety show.

Di drama Pasta, penonton juga dapat melihat karakter yang sangat baik yang diperankan oleh Gong Hyo-jin, aktris cantik yang menawan.

Itulah rekomendasi drama Korea bertema makanan.

Adakah yang masuk list kamu?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com