Spoiler Ending Episode 16 Drakor Heartbeat, Woo Hyeol Relakan In Hae Untuk Do Sik?

Spoiler Ending Episode 16 Drakor Heartbeat, Woo Hyeol Relakan In Hae Untuk Do Sik?

Episode 16 Drakor Heartbeat--instagram @kbsdrama

INFORADAR.ID - Drakor Heartbeat sudah tayang sebanyak 15 episode. Hari ini 15 Agustus akan memasuki episode akhir yakni episode 16.

Pada episode 16 akan menjawab semuanya konflik rumit yang terjadi pada episode 15 drakor Heartbeat.

Tentunya penonton mengharapkan episode 16 drakor Heartbeat akan berakhir bahagia terutama bagi Seon Woo Hyel dan Joo In Hae.

Seon Woo Hyeol yang gagal melakukan ritual untuk menjadi manusia dengan tidur dalam peti selama 100 tahun.

Agar tetap hidup dan menjadi manusia seutuhnya Woo Hyeol harus meminum darah yang penuh cinta dari Joo In Hae.

Namun hal tersebut justru membahayakan nyawa keduanya, satu diantanya harus mati. Seon Woo Hyeol harus membunuh Joo In Hae atau Joo In Hae membunih Seon Woo Hyeol.

Seon Woo Hyeol tak bisa membiarkan Joo In Hae mati memilih pergi karena tidak ingin menyakiti In Hae lebih jauh dengan meminum darahnya, ia rela mati karena sudah hidup dengan waktu yang lama.

Sementara Joo In Hae sendiri juga tak mengingkan kepergian Seon Woo Hyeol, karena baginya Woo Hyeol adalah manusia pertama yang membuat hidupnya biasa saja menjadi lebih berwarna.

Di lain sisi ada Shin Do Sik pria yang juga menyukai Joo In Hae sejak masa kuliah, Do Sik memiliki penyakit langka warisan keluarganya ia akan terbebas dari kutukan tersebut apabila ia menemukan luka di tubuh vampir setengah manusia.

Dalam teaser episoe 16 terdapat cuplikan dimana Seon Woo Hyeol bertemu Shin Do Sik dan menyampaikan salam perpisahan dengan Lee Sang Hae, Oark Dong Seob dan Rose, apakah dirinya akan merelakan Joo In Hae dan mempercayakan keselamatan In Hae kepada Do Sik?

Apakah Woo Hyeol akan mencari cara lain agar tetap bersama In Hae atau justru dirinya rela mati agar In Hae demi keselamatan In Hae?

Nantikan episode akhir drakor Heartbeat yang tayang hari ini 15 Agustus pukul 19.50 WIB di Prime Video.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: