Transfer Neymar Deal, Sepakat Bergabung dengan Al-Hilal

Transfer Neymar Deal, Sepakat Bergabung dengan Al-Hilal

Neymar dikabarkan telah menyepakati kontrak untuk bergabung dengan [email protected]

INFORADAR.ID - Menggemparkan! Bintang Brazil, Neymar, yang merupakan punggawa Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub kontestan Liga Pro Saudi, Al-Hilal.

Dokumen kepindahan Neymar telah rampung dan tes medis pun selesai dilakukan pada Selasa, 15 Agustus 2023, waktu setempat.

Neymar, 31 tahun, selanjutnya akan terbang ke Arab Saudi pada minggu-minggu ini sesuai yang direncanakan manajemen.

Fabrizio Romano, mengabarkan dengan eksklusif kepindahan Neymar dari PSG ke Al-Hilal melalui media sosial twitter (sekarang X) miliknya.

Neymar akan mendapatkan 130 juta poundsterling setahun dan kemungkinan akan diumumkan secara resmi hari ini atau besok, dengan nilai transfer sekitar 78 juta poundsterling ke PSG.

Al-Hilal telah menghabiskan banyak uang musim panas ini untuk pemain-pemain seperti Ruben Neves dari Wolves, Kalidou Koulibaly dari Chelsea, Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio, dan Malcom dari Zenit St Petersburg.

Al-Hilal kalah 2-1 dari Al-Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo di final Piala Champions Klub Arab pada hari Sabtu lalu.

Neymar, yang bergabung dengan PSG dari Barcelona dengan biaya rekor dunia sebesar 198 juta poundsterling pada tahun 2017, tidak masuk dalam skuad Luis Enrique untuk pertandingan pembuka Ligue 1 hari Sabtu melawan Lorient, yang berakhir tanpa gol.

Neymar mencetak 18 gol untuk klubnya musim lalu, tetapi harus menjalani operasi pada pergelangan kaki kanannya pada bulan Maret, yang membuatnya absen selama sisa musim ini.

Neymar mencetak 118 gol dalam 173 penampilan untuk PSG. Ia memenangkan lima trofi Ligue 1 dan tiga Piala Prancis, namun hanya satu Liga Champions di Spanyol.

Mbappe kini telah kembali ke tim utama dan sepertinya akan bertahan di Paris. Menurut media lokal setempat, ia 'semakin mungkin' memperpanjang kontraknya di Parc des Princes. PSG akan menghadapi Toulouse pada hari Sabtu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter.com/@fabrizioromano