Cekidot, Inilah Lima Film India Terbaik 2023 Versi IMDb

Cekidot, Inilah Lima Film India Terbaik 2023 Versi IMDb

Pathaan, salah satu film India yang memiliki peringkat tertinggi di situs IMDb. Film ini dibintangi oleh Shah Rukh Khan.-bollywoodhungama.com-

INFORADAR.ID - Baru-baru ini laman Internet Movie Database (IMDb) melansir deretan India terbaik 2023 dengan rating yang lumayan tinggi.

Situs IMDb memberikan peringkat film berdasarkan voting dari penonton, sehingga deretan film India ini masuk dalam kategori film India terbaik pada 2023.

Beberapa film India terbaik 2023 pada situs IMDb, sukses menyita perhatian penonton dan kritikus film dengan cerita yang unik dan mengagumkan.

Apakah Anda pernah menonton film India terbaik 2023 versi IMDb ini?

1. Pathaan

Pathaan adalah film terbaru dari aktor legendaris Bollywood, Shah Rukh Khan setelah lama vakum dari dunia layar lebar. Film India Pathaan bercerita seputar agen rahasia RAW yang bernama Pathaan (Shah Rukh Khan) yang hilang selama 3 tahun hingga kelompok teroris menangkapnya saat menjalankan misi terakhir.

Film ini sudah mendapat predikat blockbuster sejak dirilis pada 25 Januari 2023, hanya dalam waktu dua hari. Bahkan film Pathaan telah memecahkan rekor pendapatan kotor dua hari mencapai 2,196 miliar rupee (26,9 juta dolar AS).

2. Nanpakal Nerathu Mayakkam

Film ini bercerita tentang Jameson (Mammootty) yang menemani sekelompok wisatawan Malaysia. Kemudian, ketika mereka semua tertidur lelap setelah makan siang, Jameson menghentikan bus di sebuah desa di Tamil Nadu. Jameson tiba-tiba mulai berbicara bahasa Tamil dan bertingkah laku seperti penduduk asli, membingungkan orang-orang yang datang bersamanya dan penduduk desa.

3. Romancham

Film ini didasarkan pada kisah nyata yang terjadi di Bangalore pada tahun 2007 setelah tujuh remaja bermain dengan papan ouija. Romancham rilis pada tanggal 3 Februari 2023. Film yang bergenre Komedi dan Horor ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Guppy Cinemas dan Johnpaul George Productions.

4. Thankam

Film ini bercerita tentang agen emas Muthu (Biju Menon) dan Kanan (Vineeth Sreenivasan) dari Thrissur, ibukota emas India. Film ini menceritakan tentang perjalanan mereka ke Mumbai untuk menjual emas dan kecelakaan yang mereka temui di sepanjang jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: imdb.com