Tiga Aktor Drama Korea dengan Bayaran Termahal 2023

Tiga Aktor Drama Korea dengan Bayaran Termahal 2023

Deretan aktor drama Korea dengan bayaran termahal 2023.--

INFORADAR.ID - Lampu, kamera, cha-ching! Di wilayah yang gemerlap, dengan tempat impian dibuat, dan kekayaan dikumpulkan, membuat mereka menyandang predikat sebagai aktor drama Korea dengan bayaran termahal 2023.

Dengan bakat mereka, mereka mendominasi layar, memikat penonton, dan meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di industri hiburan. Ya, mereka adalah aktor Korea terbaik, aktor drama Korea dengan bayaran termahal, aktor Korea terkaya, berkat kekayaan bersih mereka!

Melansir laman newvisiontheatres, deretan aktor drama Korea dengan bayaran termahal ini dapat diselidiki kehidupan dan saldo keuangan para penghibur Korea terkaya, di mana angka nol dalam total aset mereka hampir sama normalnya dengan tepuk tangan yang sangat energik.

Ini adalah aktor drama Korea dengan bayaran termahal, maestro pria yang telah mengubah energi mereka untuk berakting menjadi bidang kesuksesan, membuat mereka siap untuk waktu yang lama di masa depan.

3. Lee-Jong-Suk - 32 juta dolar AS

Lee Jong-suk telah memenangkan banyak penghargaan sepanjang karirnya yang membuktikan bakat barunya. Ini termasuk Beasiswa Ekspresi Baeksang (Penghargaan Penghibur Baru Terbaik) dan Beasiswa Akting SBS (Penghargaan Aktor Terbaik). Lee Jong-Suk telah menghiasi layar kaca dan layar lebar, membuktikan keserbagunaannya sebagai penghibur.

Di antara repertoar dramanya yang paling terkenal adalah Pinocchio, di mana ia berperan sebagai reporter pemula dalam situasi yang canggung, dan While You Were Sleeping, di mana ia menunjukkan bakatnya dalam peran-peran romantis dan sentimental. 

Selain kesuksesannya di televisi, Lee Jong-Suk juga membuat dampak di bioskop, di mana ia telah menerima pujian kritis untuk film-film seperti "No Relaxing" dan "V.I.P.".

2. So Ji-Sub - 41 juta dolar AS

Seo Ji-Sub telah diakui atas kemampuan aktingnya yang luar biasa dan telah dianugerahi Penghargaan Aktor Terbaik di Baeksang Arts Awards, Penghargaan Aktor Terbaik di Korean National Drama Awards, dan Penghargaan Utama di MBC Drama Awards.

So Ji-Sub telah menghiasi layar kaca dan layar lebar dengan penampilannya yang mengesankan. Ia memerankan seorang CEO yang bermusuhan dalam serial drama terkenal Lord of the Sun dan menunjukkan fleksibilitasnya sebagai aktor dalam film penuh aksi Rough Cut.

Dia juga telah muncul di berbagai program, memikat penonton dengan kecerdasan dan pesonanya dalam drama seperti The Running Man dan Happy Together.

1. Kim Soo-Hyun - 117 juta dolar AS

Kim Soo-Hyun telah menjadi nama yang terkenal di industri hiburan Korea berkat bakatnya yang tak terbantahkan dan kepribadiannya yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.newvisiontheatres.com/