Bikin Penonton Merinding, Lyodra dan Dewa 19 Berkolaborasi di GBK

Bikin Penonton Merinding, Lyodra dan Dewa 19 Berkolaborasi di GBK

Potret Lyodra dan Ahmad Dhani--kolase instagram/ @lyodraofficial dan @officialdewa19

INFORADAR.ID - Dewa 19 baru saja menyelanggarakan konser besarnya bertajuk ‘All Star Stadium Tour 2023’ di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

konser tersebut terlaksana dengan sukses dan berhasil membuat 85 ribu penontonnya terpukau akan konser Dewa 19.

Di konser Dewa 19 ini juga banyak musisi yang turut memeriahkan konser Dewa 19 seperti Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandy Sandoro, dan Lyodra.

Terdapat pula musisi luar yaitu Phil X (Bon Jovi), Richie Kotzien, Dino Jelusick, Poison, Mr. Big, hingga Derek Sherinian.

Yang menarik, konser ini dibuka dengan penampilan Lyodra.

Dalam penampilan tersebut, Lyodra menyanyikan lagu–lagu hits miliknya seperi Terlanjur Mencinta, Kalau Bosan, Sang Dewi, Pesan Terakhir, dan Menyesal.

Kemudian, terdapat penampilan kolaborasi antara Dewa 19 dengan Lyodra, dimana mereka menyanyikan lagu legenda Dewa 19 ‘Sedang Ingin Bercinta’, Begitu Benar Begitu Salah, dan Sumpah I Love You

Kolaborasi ini mendapatkan perhatian para netizen, lantaran banyak yang merinding dengan penampilan tersebut dan menyebutkan bahwa ini merupakan sejarah untuk musik Indonesia yang menampilkan diva baru Lyodra dengan grup band legenda Indonesia Dewa 19.

Melalui media sosial, netizen berkomentar “Liat Lyodra perform lagu- lagunya sendiri mah udah sering lah yaa. Tapi kalo liat lyodra nyanyiin lagu-lagunya Ahmad Dhani di GBK, kapan lagi ya khaaan.” Tulis @dewizard_. @saymynamebeybeh juga menulis “Merinding..”

Ada juga yang memberikan komentar “terharu banget Lyodra jadi guest star Dewa 19, KEREN BANGET KAMU LY!! Ditonton 80 ribu orang di GBK!! Waktu kamu kesana nonton Black Pink, sekarang kamu yang ditonton. Hebat banget kamu bisa dipercaya om Ahmad Dhani, mau MAKASIH BANGET sama yang udah percayain Lyodra, Lov u ly!” kata @poiuuyess.

Penampilan apik antara Dewa 19 dan Lyodra menjadi trending di media sosial khusunya twitter.

Dalam konsernya, Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa Lyodra merupakan penyanyi muda pertama yang tampil di stadion terbesar di Indonesia.

Dan Lyodra juga menyampaikan rasa terima kasihnya karena dapat dipercayai untuk menjadi intang tamu dan dapat berkolaborasi dengan Dewa 19 di konser megah tersebut.

Ia juga merasa takjub dngan puluhan ribu penonton yang memenuhi GBK untuk menanyi bersama dengannya.

Dan terakhir ia juga berharap agar bisa menggelar konser di GBK suatu hari nanti. Ia juga mengucapkan kepada penonton untuk menikmati konser tersebut.

konser Dewa 19 bertajuk “All Star Stadium Tour 2023” merupakan konser Dewa 19 yang menghadirkan banyak musisi dalam hingga luar negeri, dan diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber