4 Karakter Drama Longing For You yang Dicurigai Pelaku Pembunuhan Berantai

4 Karakter Drama Longing For You yang Dicurigai Pelaku Pembunuhan Berantai

4 Karakter Drama Longing For You yang Dicurigai Pelaku Pembunuhan Berantai--instagram @channel.ena.d

Dengan tertangkapnya pelaku di balik pembunuhan, Jin Woo bebas. Dia merencanakan pesta untuk adiknya dan Young Joo saat mereka kembali dari menerima penghargaan tinggi di Seoul. 

Meski hujan tapi Jin Woo bekerja keras menyiapkan makanan mewah. Hanya saja, Jin Sung dan Young Joo sama-sama akhirnya harus membatalkan pestanya.

Jin Woo keluar dari restorannya untuk memeriksa perangkap ikannya di laut, sesuatu yang telah dilakukannya ratusan kali.

Tetapi seseorang mengikutinya dan mendorongnya ke bawah bebatuan, memastikan bahwa dia membenturkan kepalanya ke bebatuan.

Kilatan cahaya menerangi siapa pria tersebut, adalah Reporter Park Ki Young, saingan lama Young Woon dan seseorang yang memiliki dendam mendalam terhadapnya. Fakta bahwa Ki Young membenci asuhan Young Woon yang kaya dan peluang dalam hidup sudah diketahui semua orang. 

Tapi benarkah itu alasan Ki Young menyerang Jin Woo? Apakah Ki Young benar-benar penyerang Jin Woo? Atau apakah dia melihat semuanya terjadi? Meski begitu, dia berada di TKP ketika dia tidak punya alasan untuk berada di sana. Itu mencurigakan.

3. Cha Young Woon

Dari apa yang telah kita lihat tentang kehidupan Young Woon, ibunya melakukan kontrol hidup yang fanatik terhadapnya. Dia menggunakan kekuatan dan pengaruhnya sebagai dokter elit untuk mengendalikan hidup Young Woon. Dia tampaknya membencinya dan juga tampaknya tidak menyadari bagaimana dia mengukur tanda vitalnya. Bahkan tidak jelas apakah dia tahu dia menjalani bypass koroner. Tapi ketika atasannya tiba-tiba mengirimnya ke AS untuk "pelatihan" tepat setelah dia memberi tahu ibunya bahwa dia tidak berniat pergi, Young Woon tahu dia menarik perhatian. Dia menghadapkannya, tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan ketika dia berbohong bahwa dia tidak ada hubungannya dengan itu. Di tengah kondisi Jin Woo yang mengerikan, dia tidak punya pilihan selain pergi.

Dan sesuatu yang aneh terjadi malam itu. Jin Sung mencoba mengunjungi saudaranya tetapi diberi tahu bahwa tidak ada pengunjung atau keluarga yang diizinkan masuk. Namun, Jung Sook diizinkan memasuki kamar Jin Woo kapan pun dia mau atas izin Young Woon.

Code Blue misterius terjadi malam itu di kamar Jin Woo, dan keesokan paginya, meninggal disebabkan otaknya mati.

4. Chu Young Choon

Dr. Chu Young Choon adalah teman lama keluarga Jin Sung dan Jin Woo. Ia bahkan memberikan alibi untuk Jin Woo saat sedang diselidiki. 

Tapi di tahun sejak kematian Jin Woo, dia banyak minum dan sedikit berubah dari pria yang dikenal semua orang selama bertahun-tahun. Ini sangat aneh karena Young Choon lah yang selalu meminta sup ikan dari Jin Woo, itulah alasan utama Jin Woo memeriksa perangkapnya di laut saat dia diserang.

Jin Sung, Young Joo, dan yang lainnya masih tidak tahu bahwa kematian Jin Woo bukanlah sebuah kecelakaan. Dan Jin Sung telah melakukan yang terbaik untuk bergerak. Dia mencari di TKP untuk setiap kecurangan tepat setelah Jin Woo dibawa ke rumah sakit dan tidak menemukan apa pun, jadi dia menerima bahwa itu adalah kecelakaan yang mengerikan. Tapi tepat setelah Young Woon kembali, seseorang mengirimi Jin Sung serangkaian video pembunuhan kakaknya yang mengubah hidup. Dan mimpi buruk Jin Sung dimulai lagi.

Teka-teki kematian Jin Woo semakin terlihat siapa dalang dibalik kematian serta pembunuhan berantai yang terjadi di Gangnam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: