10 Tempat Antimainstream untuk First Date yang Tak Terlupakan

10 Tempat Antimainstream untuk First Date yang Tak Terlupakan

Potret sepasang kekasih yang sedang menghabiskan waktu bersama -Freepik-

INFORADAR.ID - Apa yang ada di pikiran kamu tentang first date? Tentu pertemuan pertama yang akan sangat berkesan bukan? 

Pertemuan pertama bisa sangat menegangkan, ditambah dengan pemilihan tempat yang tepat, Kamu bisa menciptakan suasana yang mengesankan dan nyaman. 

Nah jika kamu sedang bingung mecari tempat fist date ini dia 10 Tempat Antimainstream untuk First Date yang Tak Terlupakan

1. Pameran Seni atau Museum

Jika Kamu berdua memiliki minat dalam seni atau sejarah, mengunjungi pameran seni atau museum bisa menjadi pilihan yang menarik. 

Ini dapat menjadi topik percakapan tentang kreativitas dan sejarah yang akan membuat kamu semakin dekta dan mengenal si dia.

2. Tontonan Teater atau Konser Musik

Jika Kamu berdua menyukai seni pertunjukan, menonton teater atau konser musik dapat menjadi pengalaman yang mengesankan, lho.

3. Piknik Romantis

nah, kamu bisa bertanya kepada si dia nih, suka piknik di taman atau pantai? Lalu kamu bisa menyiapkan piknik di taman atau pantai dengan makanan favorit dan bisa menikmati keindahan alam yang menyenangkan.

4. Pusat Hiburan atau Taman Rekreasi Bermain permainan atau mengejar adrenalin di pusat hiburan atau taman rekreasi dapat membuat first date menjadi sangat seru.

5. Pelayaran Romantis di Danau

Sewa perahu atau kano untuk mengelilingi danau di bawah langit berbintang. 

Ini adalah cara yang indah dan antimainstream untuk berbicara dengan tenang sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: