Cobain Gaya Rambut Ini untuk Kamu yang Berambut Pendek

Cobain Gaya Rambut Ini untuk Kamu yang Berambut Pendek

Ilustrasi wanita berambut pendek dengan gaya yang rambut yang berbeda-Freepik design halayalex-

INFORADAR.ID – Rambut pendek mungkin terlihat lebih sederhana dibanding rambut panjang. Dan banyak sekali manfaat jika kamu memiliki rambut pendek, seperti lebih jarang menjumpai rambut kusut dan masalah ketombe.

Selain jarang kusut, ternyata memilik rambut pendek juga memudahkan kamu untuk menata rambut, sehingga kamu bisa membuat gaya rambut sesuai apa yang kamu inginkan dengan mudah.

Membuat gaya rambut merupakan suatu hal yang penting karena bisa membuat penampilan kamu menjadi lebih segar dan menarik. Dengan gaya rambut yang berbeda setiap harinya, tentu akan membuat orang-orang yang melihatmu merasa tidak bosan.

Untuk kalian yang berambut pendek dan bingung hair style rambut apa yang bisa kalian lakukan, kalian bisa simak disini yaa 

1. First style

Untuk gaya rambut yang pertama ini cukup basic, tetapi bisa memberikan kesan rapi dan manis dengan braidnya. Untuk braidnya kalian bisa strat dari small part, kemudian sambil add more hair ke bagian braidnya hingga ke bagian bawah telinga. tinggal kalian secure aja dengan karet rambut, kemudian jika bagian sisa rambutnya bengkok keluar, kalian tinggal putar aja rambut kalian ke arah dalam.

2. Second style 

Untuk second style ini stepnya simple dan hasilnya itu akan memberikan volume pada bagian kiri dan kanan rambut. kalian bisa sesuaikan dengan selera kalian untuk tingkat loosenya. jika semakin loose, biasanya akan jadi lebih mengembang

3. Third style

Untuk gaya rambut yang ini kalian butuh beberapa karet, karena ada beberapa stack. Untuk gaya rambut ini kalian bisa buat jadi 3 stack aja hingga di bagian atas telinga. Tetapi jika kalian ingin menambahkan beberapa stack lagi juga bisa.

4. Fourth style

Untuk gaya rambut ini terbilang cukup mirip dengan style ke 3, hanya saja pada gaya rambut ini rambutnya lebih ditarik ke arah belakang, dan stack awalnya diikat bersamaan dengan new stacknya.

Nah, itulah gaya rambut untuk kalian yang memiliki rambut pendek. Jadi, gaya rambut mana yang kalian suka? Semoga bermanfaat.(*)

Konitatu Rahmah, Mahasiswa PPL UIN SMH Banten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: