Bukti Kencan Joshua SEVENTEEN dan Model Cho Mi Young, Keduanya Tinggal Bersama

Bukti Kencan Joshua SEVENTEEN dan Model Cho Mi Young, Keduanya Tinggal Bersama

Joshua Seventeen dan Model Cho Mi Young Berpacaran--kolase instagram/ @joshu_acoustic dan @mi0___o

INFORADAR.ID - Rumor kencan antara anggota SEVENTEEN Joshua dan model cantik Cho Mi Young telah menghebohkan media online.

Sebelumnya, rumor antara Joshua SEVENTEEN dan Cho Mi Young diawali dengan unggahan pada instagram masing-masing dimana keduanya sering menggunakan pakaian dengan model yang sama.

Beberapa fans Korea menduga bahwa Joshua SEVENTEEN dan Cho Mi-young telah tinggal bersama.

Fakta bahwa noda pada pakaian Joshua dan Cho Mi-young sangat mirip memperkuat kecurigaan ini adanya hubungan diantara keduanya. 

Terlebih banyaknya rumor yang mengatakan bahwa Cho Mi Young diundang Joshua ke konser SEVENTEEN bertajuk Follow To Seoul, yang diadakan bulan lalu dari 21-22 Juli di Gocheok Sky Dome.

Konser yang juga disiarkan langsung di Weverse untuk penggemar di luar negeri, beberapa penggemar dapat melihat Cho Mi Young yang berada barisan depan di area venue.

Tak lama Cho Mi Young mengunggah foto beberapa hari setelah konser Seventeen 'Follow To Seoul', yang memamerkan pakaian yang sama seperti wanita yang terlihat di konser SEVENTEEN.

Lebih lanjut, beberapa netizen juga mengatakan bahwa dalam salah satu foto yang dibagikan Joshua di ruang tunggu di Gocheok Sky Dome, sang idol tidak sedang memegang ponselnya sendiri, melainkan ponsel Cho Mi Young.

Terlebih Joshua dan Cho Mi Young juga turut memamerkan lovestagram.

Dimana keduanya menggungah sebuah foto taman di malam hari yang hanya berselisih jam.

Sementara itu, agensi Joshua SEVENTEEN belum memberikan pernyataan mengenai rumor pacarannya dengan Cho Mi-young. Sedangkan, model Cho Mi-young telah menghapus beberapa foto di Instagramnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: