Pesan SUGA BTS Sebelum Pergi Wamil, Menyentuh Para ARMY

Pesan SUGA BTS Sebelum Pergi Wamil, Menyentuh Para ARMY

Pesan SUGA BTS Sebelum Pergi Wamil, Menyentuh Para ARMY--twitter @bts_bighit

INFORADAR.ID - Anggota BTS menunjukkan dukungan mereka untuk SUGA konsernya di D-Day Final.

Pada tanggal 4, 5, dan 6 Agustus, SUGA BTS mengadakan konser akhir bertajuk “‘D-DAY’ THE FINAL” selama tiga malam di KSPO Dome di Seoul, Korea Selatan.

Khususnya, setiap malam menampilkan penampilan kejutan oleh salah satu member BTS seperti, Jungkook tiba-tiba tampil di panggung pada hari pertama, Jimin di hari kedua, dan RM di hari ketiga.

Sementara itu, Jin dan J-Hope keduanya sedang menjalani wajib militer secara mengejutkan  hadir bersama di konser terakhir Suga pada 6 Agustus.

Setelah konser, baik Jin dan J-Hope melalui Instagram berbagi foto. Jin berbagi dua foto yang mereka ambil dengan SUGA dan RM di belakang panggung, yang diberikan keterangan pebuh sayang, “Suga yang keren,” dan di foto lainnya, “Aku mencintaimu, Bangtan, Aku mencintaimu, ARMY.”

Sementara itu, J-Hope memposting beberapa foto dari tempat duduknya di konser Suga dan menulis, “Selamat, Yoongi.”

Akun Twitter resmi BTS juga memposting foto Suga di belakang panggung dengan ketiga tamu kejutannya setelah pertunjukan terakhir.

Dalam konser Suga D-Day Final merupakan akhir sebelum dirinya Wajib Militer.

Tiga lagu terakhir sebelum encore Suga menangis tersedu-sedu ketika menyanyika lagu Snooze.

Dalam live streaming setelah konser berakhir Suga mengatakan bahwa ketika menyanyika lagu Snooze dia mengingat senior-seniornya dan setelah 10 tahun berkarir dirinya menjadi senior bagi orang lain.

"Sebelumnya, aku punya impian sambil melihat para senior dan sekarang aku telah menjadi senior untuk banyak orang. Dan akhirnya 10 tahun belakangan muncul di kepalaku. Dan saat itulah, air mataku tak bisa ditahan," kata SUGA.

Dirinya juga berpesan untuk bersabar agar segera bertemu kembali di tahun 2025.

"Kalau aku mengatakan "sson" rasanya bohonh. Jadi mari kita bertemu lagi di tahun 2025. Oke? Harap tunggu sebentar. 2025, mari bertemu satu sama lain. Kamu melakukannya dengan baik. Selamat tinggal," tutup SUGA.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: