Profil Ahn Bo Hyun, Kekasih Jisoo Blackpink

Profil Ahn Bo Hyun, Kekasih Jisoo Blackpink

Profil Ahn Bo Hyun, Kekasih Jisoo Blackpink-Foto: Instagram @lim_hyoseon-

INFORADAR.ID - Ahn Bo Hyun telah menjadi pemeran utama dalam beberapa drama ternama Korea Selatan, termasuk Descendants of the Sun dan Itaewon Class.

Saat ini, nama Ahn Bo Hyun sedang menjadi perbincangan hangat setelah dikonfirmasi menjadi kekasih Jisoo Blackpink.

Meskipun merupakan salah satu aktor terkenal di Korea, mungkin ada beberapa fakta menarik tentangnya. INFORADAR.ID akan membeberkan profil Ahn Bo Hyun khusus untuk Anda.

Profil Lengkap Ahn Bo Hyun

Nama Ahn Bo Hyun mulai dikenal sebagai seorang aktor dan bukanlah hal yang mengherankan bahwa pada tahun 2020 ia telah meraih banyak penghargaan.

Tidak kurang dari 5 penghargaan diraihnya pada tahun tersebut, dengan kategori "Rising Star" atau aktor baru yang namanya mulai bersinar di dunia hiburan.

Ahn Bo Hyun merupakan aktor kelahiran tahun 1988, tepatnya lahir pada tanggal 16 Mei. Memiliki tinggi badan 186 cm dengan berat badan 80 kg.

Ia juga memiliki akun sosial media Instagram dengan nama pengguna @bohyunahn serta memiliki pengikut lebih dari 3 juta followers.

Aktor berusia 35 tahun ini menjalani hidup mandiri sejak lama. Ia juga tipikal seorang yang pekerja keras.

Bahkan ia pernah bekerja sebagai staf pom bensin, kuli bangunan, dan penjaga foodcourt. Sangat mengesankan!

Sebelum menjadi seorang aktor, Ahn Bo Hyun pernah menjadi model dan atlet tinju. Ia sempat menjalani pendidikan di Sport High School Busan, Korea Selatan. Wah, tidak heran ia memiliki proporsi tubuh yang bagus.

Ia ternyata bersahabat baik dengan Park Seo Jun. Kedekatan mereka berdua berawal dari drama Itaewon Class, kemudian bekerja sama juga dalam program variety show Youth MT.

Baru-baru ini ia dikabarkan sedang berkencan dengan Jisoo Blackpink. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment selaku agensi dari Jisoo.

Kedekatannya dengan Jisoo Blackpink berawal dari project kerja sama mereka dalam sebuah pekerjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: orami.co.id